oleh

Berat Sama di Pikul Ringan Sama di Jinjing, Ini Potret Kebersamaan TMMD Kronjo

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Kegiatan TMMD berjalan sudah 11 hari setelah pembukaan dan telah mendapatakan lebih dari 500 Meter jalan yang dibetonisais, Dengan semangat kerja sama dilapangan antara TNI ( satgas TMMD ) dan warga Desa Blukbuk, untuk mensukseskan TMMD Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Nilai sasaran pokok TMMD adalah pemerataan pembangunan didesa-desa wilayah kabupaten Tangerang terutama untuk perbaikan jalan dan rehab RTLH.

Perpindahan mesin molen, pemasangan bagesting, pemasangan plastik bahkan pengaangkutan kramik tentunya tidak lah berat jika dilakukan bersama, itulah yang ada di lokasi TMMD Reguler 105 Kronjo, seperti pepatah bilang “Berat sama di pikul Ringan sama di jinjing”, ujar Serda Muhardinata anggaota satgas TMMD yang di tugaskan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Kemanunggalan TNI dan rakyat ini mempermudah dalam melakukan kegiatan disasaran, karena semua sudah tahu akan tugas dan fungsi masing-masing sebagai Satgas TMMD Kodim 0510/Trs.

Sementara, Jasmani Jaro Kampung Blukbuk tidak menampik apa yang di katakan bapak Tentara bahwa apa-apa yang di keejakan di lokasi TMMD di Desa Blukbuk di kerjakan bersama-sama antara TNI dan warga.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru