oleh

Kejar Target Satgas TMMD Lanjutkan Pengecoran

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Kejar target selesai dalam waktu 3 minggu, Satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke 105 Kodim 0510/Tigaraksa melanjutkan pengecoran Jalan Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/07/2019).

Tim Satgas TMMD Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta, bersama warga terus melanjutkan pengerjaan perbaikan dan pengecoran jalan.

“Kita kembali melanjutkan pengecoran Jalan Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo yang memang belum selesai, baru sekitar 65 persen untuk proses pengecorannya,” ujar Serda Sardi anggota Satgas TMMD 105 Kronjo dari anggota Koramil 09/Mauk yang mendapatkan Seprin dari Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Meski begitu, kata dia, pihaknya tengah mengejar penyelesaian pembangunan jalan di lokasi tersebut dengan target yang ditetapkan oleh Tim Satgas.

Sementara itu, warga setempat, Edi (35), mengatakan masyarakat setempat sangat antusias membantu pekerjaan Satgas TMMD agar pengecoran ini bisa segera selesai.‎ Nantinya, jalan tersebut akan terhubung dengan Jalan kampung lain.

Tahun ini, TMMD ‎memasuki periode yang ke-105 tahun anggaran 2019. Di Kabupaten Tangerang, TNI memperbaiki jalan sepanjang 1.130 meter di Desa Blukbuk yang melibatkan masyarakat sekitar.

Salah satu yang menjadi penekanan dalam program TMMD ini adalah Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal ini harus ditingkatkan melalui TMMD sebagai media interaksi, terutama pada kegiatan sasaran fisik sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru