oleh

Kegiatan Ekshibisi Rangkaian Dalam Kegiatan MPLS SMKN 1 Rancah

CIAMIS, Kicaunews.com – Siswa SMKN 1 Rancah mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Selasa (16/07/2019) di lapangan upacara SMKN 1 Rancah.

MPLS tersebut di isi dengan kegiatan ekshibisi menampilkan kegiatan kreasi dari setiap extra kurikuler yang ada di SMKN 1 Rancah.

“Kegiatan siswa tersebut diantaranya Extrakurikuler Beladiri, Pramuka, Extra kurikuler Paskibra 6, Extra kurikuler Polisi Kecil tingkat SMK, Extra kurikuler seni musik, Marawis, MarchingBand dan Teater,”kata Iwa Tursiwa saat di temui media online kicaunews.com

Siswa baru yang kami terima di SMKN 1 Rancah ini diharapkan bisa benar-benar beradaptasi di lingkungan sekolah. Permasalahan sikap dan karakter sangatlah berbeda, harus dengan penuh kesabaran dalam membimbing juga pembinaannya. Tambah Drs H Joko Maryoto sebagai Kepala Sekolah.

Lebih lanjut Haji Joko mengatakan, semua keberhasilan dan prestasi yang diraih oleh para siswa merupakan hasil kerjasama yang baik antar guru, kepala sekolah juga peran serta orang tua siswa yang aktif dalam mendukung program sekolah.

“Dengan mengedepankan disiplin dalam kegiatan belajar mengajar, SMKN 1 Rancah banyak melahirkan siswa yang berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik,” terang Joko Maryoto.

Drs. HJoko berharap SMKN 1 Rancah dapat berkembang secara kualitas, selain itu juga ada perubahan signifikan pada sikap dan keterampilan para siswa.

“Ke depannya bisa benar-benar bermanfaat, khususnya bagi dirinya sendiri umumnya bagi kepentingan masyarakat, siswa maupun calon siswa SMKN 1Rancah bisa lebih maju serta berkembang dan bisa mengharumkan nama baik SMKN 1 Rancah,” pungkas ( yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru