oleh

Demo Udara berjalan Aman dan Lancar dalam rangka Hari Bakti TNI AU Ke 72

BANDUNG, KICAUNEWS.COM -Sesuai program kerja Spotdirga bidang bakti TA. 2019 sekaligus memperingati Hari Bakti TNI AU yang ke-72 pada 29 Juli mendatang Mabes TNI AU mengelar bakti sosial dan demo udara bertempat di Kecamatan Nagreg, Sabtu ( 20/ 7 / 19).

Kasau Cek Pasien Pada Baksos peringati Hari Bakti TNI AU Ke 72

Hadir dalam bakti sosial kali ini Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., pejabat TNI Angkatan udara beserta jajaran.

Persiapan Demo Udara oleh Mayor Tek Dani Suwandono (Depohar 70), Letda Sus Zainal(Dispotdirga),

Demo udara pada peringatan Hari Bakti TNI AU ke 72 oleh Mayor Tek Dani Suwandono dan Letda Zaenal

Bakti sosial yang dilakukan seperti kegiatan pengobatan umum, operasi katarak, operasi bibir sumbing, sunatan massal (khitanan ), pemberian kaki tiruan dan pembagian kaca mata gratis.

Rangkaian acara selanjutnya pada Hari bakti TNI AU yang ke 72 yaitu
diadakannya demo udara antaralain terjun payung, aero modelling, paramotor dan yang tak kalah menariknya demo udara trike dengan membawa smoke boom dengan masing-masing trike di lengkapi 8 smoke boom dengan warna merah dan jingga.

Dengan di dukung oleh pilot-pilot Terlatih dari TNI Angkatan Udara Binaan Dispotdirga atas Nama Mayor Tek Dani Suwandono (Depohar 70), Letda Sus Zainal(Dispotdirga), Peltu Nanang(Dispotdirga) serta pilot Fasi Capt Roni Aprilyanto (Fasida Jabar) menerbangkan dua trike M-9105 dan M-9106 Milik TNI Angkatan Udara, Bergerak dari Lanud Sulaiman 06.30 dan over head Nagreg 07.00 menyemburkan asap berwarna warni seakan mengundang warga Nagreg untuk berkumpul dan bergabung dalam rangkaian kegiatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara. Berjalan aman dan lancar berkat arahan dan masukan dari Koordinator demo udara Kolonel Nav Indrastanto Setiawan.

tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru