oleh

Bazar Murah Akan di Gelar di Lokasi TMMD Kronjo

TANGERANG, KICAUNEWS.COM– Dalam progam TMMD ke-105 tahun 2019 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, berbagai kegiatan dan pekerjaan sasaran fisik, sasaran non fisik serta berbagai sasaran kegiatan lainnya, termasuk menggelar akan menggelar bazar murah di lokasi TMMD Kronjo.

TMMD ke-105 kali ini meluncurkan program bantuan membuka bazar murah selama beberapa hari yang dimulai hari Minggu 21 Juli 2019 besok.

Danramil 06/Trs Kapten Arh P Sihotang yang mendapat bagian dari Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon dalam penyiapan bazar murah berharap kepada masyarakat Desa Blukbuk agar membeli beberapa produk yang dijual di stan bazar tersebut.

Dijelaskan, program bazar murah merupakan bentuk dari TMMD 105 Kodim 0510/Trs untuk membntu warga masyarakat yang ada di lokasi TMMD bahkan di luar lokasi TMMD Kronjo.

“Bazar murah akan menjual sembako dan beberapa barang lainnya, yang jelas harga barang-barang yang dijual ini lebih murah dari harga pasar pada umumnya sehingga diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih terbantu,”ungkapnya.

Sementara, Suminah (52) warga Blukbuk yang sehari-harinya bekerja sebagai ibu rumah tangga menyambut gembira akan di adakanya bazar murah oleh TNI. “Saya senang sekali kalo ada bazar murah di sini terlebih menjual sembako buat kebutuhan sehari-hari apalagi lebih murah di luaran,” katanya.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru