oleh

SUGENG SUSYANTO SIAP UNTUK JADI KADES YANG KEDUA KALI

Banyumas, Kicaunews.com – Dalam pilihan kepala desa Grujugan kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas yang akan berlangsung tanggal 23 juli 2019 akan di ikuti oleh dua calon kepala desa diantaranya Sugeng susyanto yang kembali mencalonkan menjadi kepala desa Grujugan setelah di periode yang lalu baru saja menyelesaikan sebagai kepala desa terlihat hasil pembangunan yang cukup maju dan masyarakat yang aman dan nyaman dalam pilkades kali ini mendapat mendapat no urut 2.

Saat acara kampanye Terbuka no 2 di halaman kediaman Sugeng susyanto di laksanakan kegiatan acara hiburan musik yang di mulai dengan sambutan ketua tim sukses kemudian sambutan sugeng susyanto yang mengajak agar masyarakat selalu menjaga kerukunan dan membangun bersama dengan mencoblos nomor 2 yang bergambar photo Sugeng susyanto.

Desa grujugan merupakan desa paling ujung selatan di kabupaten Banyumas yang berbatasan di sebelah timur dengan desa sirau sebelah utara dengan desa Sidamulya kec kemranjen kab Banyumas sedangkan perbatasan Grujugan sebelah selatan dengan desa pucung lor kecamatan kroya kab cilacap dan sebelah barat dengan desa Mujur kecamatan Kroya kab cilacap. ( Marsandi/Mugiono ).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru