oleh

Prajurit TMMD Begitu Militan Tunggu Pengecoran Tidur berselimutkan Plastik

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Demi manunggalnya dengan rakyat, Satgas TMMD Reguler ke -105 Kodim 0510/Trs yang diterjunkan di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, terbilan nekad rela jika harus tidur berselimutkan kain seperti plastik hanya untuk menunggu pengecoran datang, Kamis malam (18/07/2019).

Tidur berselimutkan kain plastik di lapangan untuk mengindari serbuan nyamuk dalam menunggu pengerjaan pengecoran jalan di Desa Blukbuk datang kembali, karena, pengecoran jalan di lakukan malam hari. “Selama saya menjadi Satgas TMMD Reguler 105 Kronjo saya melakukanya untuk berjaga-jaga di serang nyamuk, kalo panas ya pansa namanya juga di bungkus kain plastik, uja Sertu Saroji anggota dari Koramil 11/Pasar Kemis yang menjadi anggota Satgas TMMD .

Dia menjelaskan, tugas TMMD merupakan kewajiban TNI namanya juga TMMD, bahwa selama pelaksanaan TMMD personil harus siap keadaan dan situasi apa pun di lapangan. Hal itu dilakukan demi mbangun untuk kepentingan warga masyarakat dengan sasaran Desa Blukbuk.

Sementara, salah satu warga Blukbuk yani mengaku salut apa yang dilakukan prajurit ini begitu militan dalam menunggu kedatangan kendaraan molen. “Patut di contoh dalam melakukan pekerjaan di lakukan dengan totalitas yang tinggi,” katanya.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru