oleh

Kuwu Jatibarang Baru Giat Membangun Peduli Lingkungan

Indramayu, Kicaunews.com – Pembangunan fisik modal utama untuk memajukan desa, kuwu jatibarang baru kecamatan jatibarang kabupaten indramayu sebut saja Kuwu iwan Hikwanto yang Dikenal sebagai Tokoh Pembangunan yang selalu memberikan terobosan dalam memajukan Desanya.

Dalam hal ini beliau sedang mengawal langsung turun ke lapangan melakukan pembangunan Tempat Sampah di Beberapa titik yang ada di Desa Jatibarang Baru karena Kurangnya Kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkunganya,

Disampaikan oleh kuwu iwan bahwa dirinya selalu menampung segala macam bentuk aspirasi masyarakatnya walaupun tanpa harus menunggu Dana Desa turun beliau selalu tanggap bahkan dengan Dana Talangan Pribadi sekalipun.

“Saya ingin masyarakat saya bebas dari Penyakit yang berdampak dari persoalan kurang tertibnya kebersihan di lingkungan masyarakat saya, dan selama menjabat sebagai kuwu sampai saat ini masyarakat saya selalu berkomunikasi aktif tentang segala bentuk aspirasi baik dari kalangan atas menengah sampai ke kalangan bawah,”ungkapnya kepada reporter Kicaunews.com, Jumat (19/07/2019) disela pelaksanaan

Semoga menjadi sebuah manfaat dan berkah untuk masyarakat jatibarang baru, karena pembangunan yang diutamakan sebab masyarakat bisa menikmati manfaatnya apalagi kedepan mau musim hujan tentunya kita sebagai kepala desa sudah mengantisipasi membuat tempat sampah karena masyarakat jatibarang baru sadar diri jangan buang sampah sembarangan kami sudah siapkan tempatnya, sebab sampah bisa membawa penyakit. Tandasnya. (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru