oleh

Jalin Keakraban Satgas TMMD 105 Gelar Sepak Bola Bersama

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Satgas TMMD ke-105 tahun 2019 melaksanakan olahraga sepakbola dengan masyarakat Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, di Lapangan Sepakbola Desa Blukbuk, pertandingan di buka langsung oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, Jumat (19/07/2019).

Pertandingan sepakbola tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan acara TMMD sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat dengan TNI yang merupakan Satgas TMMD 105.

Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, kekompakan dan solidaritas TNI – warga sasaran.

Komandan Kodim 0510/Trs yang merupakan Dansatgas TMMD 105, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon menegaskan, bahwa TNI dan masyarakat adalah satu, yaitu tidak ada yang unggul dan tidak ada yang lemah karena kita adalah satu, bahwasanya TNI terlahir dari rakyat dan bekerja untuk rakyat.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pertandingan sepak bola tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturrahmi antara TNI – rakyat,” ucapnya.

Sementara, Camat Kronjo H. Asmawi yang mendampingi pembukaan pertandingan tersebut mengatakan, mengapresiasi pertandingan sepak bola antara tim kesebelasan TMMD 105 dan tim kesebelasan Desa Blukbuk. “Pertandingan sepak bola yang di lakukan selain melahirkan kebersamaan ini juga melahirkan seportifitas yang tinggi,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru