oleh

Disdukcapil Kab Ciamis Lakukan Jemput Bola Dalam Perekaman e-KTP Ke Desa Rancah

CIAMIS, Kicaunews.com – Petugas Dinas Kependudukan catatan Sipil (Disdukcpil) Kab. Ciamis Datangi Desa Rancah Kecamatan Rancah untuk pelaksanaan jemput bola pembuatan akta, KK, e-KTP, yang paling utama perekaman bagi masyarakat pemula yang belum memiliki KTP.

“Selama pelaksanan perekaman di Desa Rancah alhamdulilah berjalan lancar baik itu sarana prasarana tidak ada kendala, sementara itu sekitar 50 orang masyarakat pemula yang datang ke kantor desa Rancah yang belum memiliki e-KTP Untuk di melakukan perekaman,”ungkapkan H. Rusli Kabid pelayanan pendaftaran penduduk Disdukcapil Kabupaten Ciamis Jumat (19/7/2019).

Kami pihak Disduk Capil Kabupaten Ciamis kegiatan ini merupakan agenda rutin sering di laksanakan dan dilakukan jemput bola ke setiap Kecamatan ataupun Desa secara bergiliran dengan melihat desa mana saja yang masih banyak data Identitas yang belum mendaftar.

“Kami mengimbau masyarakat Kabupaten Ciamis yang sudah masuk kategori wajib KTP-el dan belum melakukan perekaman data,”tandasnya.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru