oleh

Etika Mangkal Para Ojol Yang Parkir Sembarangan

Bogor, Kicaunews.com – Para Ojol mangkal sembarangan dan tidak memikirkan kepentingan umum dengan mangkal di area masuk parkiran yang sudah jelas-jelas mempunyai ukuran terbatas untuk keluar masuk kendaraan.

Sehingga menjadi keluhan dan kendala bagi juru parkir dan kendaraan yang mau parkir, hal ini sebaiknya di perhatikan oleh para Ojol sehubungan dengan etika mangkal dan kepentingan umum.

Menurut keterangan salah satu juru parkir Remon kepada reporter Kicaunews.com, Kamis (18/07/2019) menerangkan bahwa pihaknya sudah menegurnya agar para Ojol jangan mangkal di area pintu keluar masuk parkiran karena sangat mengganggu pengendara lain yang hendak keluar masuk parkiran.

“Saya kesal kepada ojol dan saya cape menegurnya setiap kali saya harus melarangnya agar tidak mangkal di area pintu keluar masuk parkiran, dikarenakan saya yang di tegur oleh para pengandara lain yang akan hendak keluar masuk area parkiran, padahal mereka cari makan saya pun cari makan, seharusnya saling menghargai orang mau parkir jadi balik lagi karena pintu masuk sempit karena banyak Ojol yang pada mangkal di pintu masuk,”Keluh remon juru parkir di grawida kampus IPB Dramaga.

Kontributor : Syam

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru