oleh

Beri Motivasi Anggota, Dansatgas TMMD Tinjau Lokasi Pengecoran

TANGERANG, KICAUNEWS.COM– Dalam rangka memastikan kerja maksimal dalam melaksanakan Program pengeciran di Desa Blukbuk Satgas TMMD ke-105 tahun anggaran. 2019, Dansatgas TMMD, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, turun ke lokasi TMMD di Desa Bluknuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Rabu (17/02019) kemaren .

Di lokasi TMMD Satgas yang dibantu warga sedang mengerjakan pengecoran jalan. Pada kesempatan itu Dansatgas menyampaikan. “Kami datang ke lokasi pengecoran ini untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggota atas beban tugas yang diberikan oleh negara,” ujar Dansatgas TMMD Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Lanjutnya, pelaksanaan pengecoran jalan ditargetkan akan cepat selesai dalam pengerjaanya. Dandim juga mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk warganya sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat.

“Bantuan pembangunan jalan Desa melalui program TMMD ini, kiranya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kami sebagai TNI, yang mana ikut bertangung jawab ikut serta membantu pemerintah dalam upaya mensejahterakan rakyatnya agar lebih baik di kehidupan mendatang,” tegasnya.

Sementara, Najib Kades Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang menyampaikan, pembangunan melalui program TMMD Kodim 0510/Trs sangat di tunggu-tunggu oleh warga terlebih dalam pembangunan jalan. “Jalan sepanjang 1.130 meter penghubung dua kampung, kampung Bojong dan Kampung Blukbuk sudah puluhan tahun jalan rusak, adanya TMMD jalan jadi bagus,” jelasnya.*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru