oleh

Tim Sepak Bola SMPN 3 Rancah Tampil Perdana Di GSI Kabupaten Ciamis

CIAMIS, Kicaunews.com – Tim sepak bola dari peserta didik Campus SMPN 3 Rancah tampil perdana di kegiatan Gala siswa Indonesia Kabupaten Ciamis di lapangan maleber kecamatan/ Kabupaten Ciamis, Selasa (16/7/2019).

Dalam kegiatan GSI tahun 2019 tim sepak bola SMPN 3 Rancah masuk 8 besar tingkat kabupaten Ciamis, sebagai tim sepak bola merasa bangga bisa bertanding di tingkat kabupaten.

“Kegiatan GSI ini di jadikan bahan evaluasi juga motivasi untuk event lainnya di bidang persepak bolaan, selain itu untuk menambah wawasan, melalui GSI ini kita jadikan jalinan silaturahmi antar peserta didik juga guru pembina, serta opisil dari sebuah tim yang mengikuti acara GSI,” kata Asep Surur Mulyadi S.Pd M.Pd kepala sekolah SMPN 3 Rancah.

Menurut Asep Surur Mulyadi Sesuai Dirjen Kemendikbud, Gala Siswa Indonesia, harus menjadi momentum untuk membangkitkan persepakbolaan GSI akan dijadikan kompetisi tahunan. Sehingga akan menjadi tradisi pertandingan musiman Harapannya, akan lahir bibit-bibit unggul dalam persepakbolaan nasional melalui GSI

“Setiap tim GSI mengirimkan 18 Pemain dan opisil, tim sepak bola peserta didik Campus SMPN 3 Rancah diantaranya, Ishak Kholis, Cecep, Faldi, Idran, Muhamad Rahdian, Rifki, Topan, Afriansyah, Cardiman, Dzaki Wazdilah, Nasir Nurul, Reigia Nurhidayat, Rifki Samsul, Aditya Maulana, Repi, Tio Rizuan, Ivan Sukma dan Gilang Muhamad semua nama tersebut yang tergabung dalam tim sepak bola telah berjuang mengikuti kompetisi GSI Kabupaten Ciamis,”terangnya

Dalam kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Jadikan ajang kompetisi ini sebagai wadah menjalin persahabatan dan menambah teman melalui GSI Kabupaten Ciamis di harapkan peserta didik khususnya yang ada di Campus SMPN 3 Rancah bisa lebih giat lagi dalam kegiatan belajar mengajar baik di bidang akademik maupun non akademik.

Baca juga :  Polres Majalengka Polda Jabar Gelar Upacara Pengibaran Bendera Dalam Rangka Memperingati Hut RI Ke-74

“Kami atas nama pihak sekolah mengucap terimakasih kepada seluruh pemain dan khususnya kepada pelatih Bapak Ading Kusnawan S. Hut yang telah melatih timnya, sehingga TIM GSI SMPN 3 Rancah bisa lolos ke tingkat Kabupaten.”tandasnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru