oleh

Percepat Pembangunan Satgas TMMD Cor Jalan Hingga Larut Malam

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Untuk mempercepat pembangunan jalan yang tengah dikerjakan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -105 Kodim 0510/Trs, sejumlah masyarakat dan satgas TMMD melakukan pengerjaan betonisasi di Desa Blukbuk Kecamatan Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang hingga larut malam, Rabu (17/07/2019).

Seolah tak kenal lelah, yang penting betonisasi jalan di Desa Blukbum cepat selesai. Pengerjaan jalan sepanjang 1.130 meter setiap harinya diserbu lebih dari puluhan untuk membantu kegiatan TMMD 105 Kronjo.
Sertu Sularno Babinsa Legok salah satu anggota Satgas TMMD 105 Kronjo yang mendapat tugas dari Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon meyakini proyek betonisasi Desa Blukbuk akan rampung sesuai batas waktu yang telah ditentukan. Hingga malam ini gabungan TNI dan warga sudah melaksanakan pengecoran yang sesuai target. Warga rela dan semangat melaksanakan lembur cor jalan betonisasi.

“Proyek ini akan sesuai dengan jadwal dan tidak molor, bahkan prestasi kerjanya sangat baik. Saat ini saja sudah mencapai target secara progres dari keseluruhan proyek,” ujarnya.

Sementara itu, Mamkin (38) salah seorang warga asal Kampung Bojong Desa Blukbuk yang turut mengerjakan pengecoran jalan mengaku senang bisa membantu TNI dalam mengerjakan pembanginsn jalan. Apalagi jalan yang sedang dibangun adalah jalan yang sudah diimpikan puluhan tahun lamanya oleh ribuan warga dari dua Kampung.

“Tentunya warga disini, terutama warga Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo, sangat senang memiliki jalan penghubung. Dengan jalan ini warga akan mudah akses kemana-mana,” ungkap Mamin*pendim 0510/Trs.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru