oleh

Ini Kata Dandim di TMMD Kronjo: Berdo’a dan Utamakan Keselamatan

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengingatkan kepada personel dan masyarakat yang melaksanakan pekerjaan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di wilayah Kodim 0510/Trs agar, berdo’a dan utamakan keselamatan kerja.

“Sebelum melaksanakan kerja personel dan masyarakat diminta terlebih dahulu berdo’a dan utamakan keselamatan kerja,” ujar Dandim 0510/Trs yang juga Dansatgas TMMD 105 Kronjo saat meninjau langsung pengecoran jalan.

Adapun sasaran fisik yang dikerjakan pada hari ini, diantaranya pengcoran jalan dengan menggunakan alat bamtu tradisional cangkul dan sekop intuk menambah pengerasan jalan yan di cor.

Sedangkan kendaraan molen, untuk hari ini kita turunkan, dari hari kemaren sudah mulai pengecoran. “Hari ini personel juga masih melanjutkan pengerjaan pengecoran jalan yang sudah tertimbun menggunakan makadam pengwras dan batu lebih kurang 300 meter.“terangnya.

Sedangkan salah satu warga Desa Blukbuk mengatakan, kami warga Blukbuk mengikuti apa yang menjadi arahan dari Komandan Satgas TMMD 105.

“Semoga saja pekerjaan semua sasaran TMMD berjalan lancar agar hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat banyak,” ungkap warga.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru