oleh

Bersama Warga Satgas TMMD Blukbuk Turunkan Makadam

TANGERANG, KICAUNEWS.COM– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 tahun anggaran 2019 Kodim 0510/Trs di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Rabu (17/07/2019)

Sasaran-sasaran fisik TMMD sebagian sudah ada yang dikerjakan, seperti Pengecoran jalan, menurunkanmakadam untuk perataan jalan, meskipun sasaran tersebut belum semua terselesaikan setidaknya sudah menjadi awal pembangunan d isasaran sudah mulai terlihat pembangunannya.

TMMD  yang akan berakhir pada Bulan Agustus mendatang,  menjadikan sasaran yang ditarget dikerjakan pada tahap ini segera diselesaikan. Seperti sebagian makadam jalan yang sudah selesai dikerjakan, supaya pasir dan koral yang digelar dijalan tidak tercecer, sehingga dilakukan pengerjaan borem jalan yaitu menata tanah di pinggir jalan atau bahu jalan.

Bersama warga setempat, Satgas TMMD bekerja keras menata jalan yang sudah dimakadam, supaya batu-batu, pasir dan koral yang sudah ditata untuk makadam bisa lebih awet dan tidak mudah tergerus air saat musim hujan tiba,”Serka Didi Waryadi Anggota Koramil 14/Panongan yang mendapatkan tugas menjadi Satgas TMMD 105 dari Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Semangat warga terlihat saat mereka membantu menyelesaikan pekerjaan , dan warga mengatakan itu sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada Kodim yang telah memberikan program ini di desanya.

“Kami tidak segan-segan membantu bapak tentara apapun yang di kerjakanya, pengecoran, pemasangam bagesting dan termasuk pengahamparan makadam,” Wardona Warga Desa Blukbuk.Pendim 0510/Trs.

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru