oleh

Tasyakuran Kades Jati Mengadakan Pagelaran Wayang Kulit

Cilacap, Kicaunews.com – Dalam rangka syukuran setelah di lantik sebagai kepala desa Jati kecamatan Binangun kabupaten Cilacap oleh Bupati Cilacap Tatto suwarto pamudji beberapa waktu yang lalu di pendopo kabupaten Cilacap, mengadakan pagelaran wayang kulit dalang Eko sewaryo dari desa jatiroto kec buayan gombong kabupaten Kebumen mengambil lakon babad alas Titis tunggorono, selasa (16/07/2019) di kediaman Rumah kades Aris Hartomo.

Saat acara sambutan menjelang pagelaran Camat Binangun Achmad chairudin mengharapkan agar nantinya desa Jati akan semakin maju dan masyarakat Desa Jati rukun dan damai.

Selanjutnya Camat Achmad chairudin menyerahkan tokoh wayang Gatot kaca ke pada dalang Eko Suwaryo untuk selanjutnya di mulainya hiburan pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

Pagelaran wayang kulit di kediaman Rumah kades Aris hartono di hadiri oleh Forkopincam binangun dan para kepala desa yang ada di kecamatan binangun, para ketua RT, ketua Rw desa Jati, masyarakat desa jati serta mantan kepala desa jati Suwarno.

Kades Aris hartono merupakan kepala desa termuda yang siap bersama dengan perangkat desa Jati lembaga desa serta warga masyarakat desa jati bersama sama membangun desa jati kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap.

Desa Jati desa paling ujung barat kecamatan binangun yang berbatasan sebelah timur dengan desa kepodang kecamatan Binangun dan sebelah barat berbatasan dengan desa pedasong kecamatan Adipala kabupaten Cilacap. (Mugiono/Hero/Sandi).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru