oleh

Jokowi-Bamsoet Bertemu, GBS Sebut Sinyal Semakin Kuat

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Adanya pertemuan Bambang Soesatyo (Bamsoet) bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta pada Senin kemarin (15/7/2019) mendapat perhatian serius dari Garda Beringin Satu (GBS).

Saat dikonfirmasi Redaksi Kicau Group pada Selasa, 16/7/2019, Inisiator GBS yang juga wakil Sekjen era Aburizal Bakrie H Devi Andita mengutarakan, Pertemuan Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Jokowi bisa diartikan sinyal semakin kuat.

“Sinyal semakin kuat, Artinya Bamsoet semakin kuat untuk menuju Kursi Nomor satu di Partai Golkar,” Kata Devi.

Dikatakan Devi, Setelah adanya Dukungan dari Mantan Presiden RI BJ Habibie yang merestui Bamsoet Maju sebagai Caketum Golkar, Kini Sinyal itu datang dari Presiden RI Jokowi Dodo. “Ini tandanya Bamsoet direstui semua Stakeholder,” Tegas Devi.

Hal Senada juga disampaikan Ketua GBS Boston, Pertemuan antara Bamsoet dan Jokowi akan menambah Sinyal yang Positif.

Apalagi, Lanjut Boston menambahkan, Pertemuan itu membahas Partai Golkar. “Saya yakin para Kader Golkarpun sepakat Bamsoet memimpin Partai Golkar,” Katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua GBS Dian Assafri Nasa’i pun menambahkan, Garda Beringin Satu semakin yakin Bamsoet yang juga Ketua DPR RI akan diterima para Kader. “Kami (GBS Red) semakin yakin dan percaya Bamsoet akan diterima Para Kader Golkar di Daerah,” Kata Dian.

Dian yang juga Sekjen Gema Kosgoro ini melanjutkan, Dimana Tingkat kepuasan kader dan fungsionaris partai terhadap hasil pemilu 2019 menunjukkan penurunan signifikan menjadi perbincangan hangat. “Disinilah Momentum Bamsoet untuk maju menjadi Caketum,” Jelasnya.

“Partai Golkar Butuh Pemimpin yang berpengalaman, Bamsoet dinilai pantas untuk membenahi Golkar,” Pungkasnya.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru