oleh

Dinilai Gagal Pimpin Golkar, Dian Assafri: Airlangga Hartarto Harus Berkaca Diri

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Wakil Ketua Garda Beringin Satu (GBS) yang Juga Sekjen Gema Kosgoro Dian Assafri Nasa’i menilai Airlangga Hartarto Gagal dalam memimpin Partai Golkar.

“Airlangga Gagal Memimpin Partai Golkar dan terkesan juga Otoriter dalam memimpin,” Kata Dian saat dimintai keterangannya Usai deklarasi Garda Beringin Satu (GBS) di sebuah Cafe Gedung Sarinah Jakarta Pusat belum lama ini.

Dirinya menilai, Merosotnya suara Golkar menjadi urutan ke 3 pada Pileg 2019 menunjukan bukti Airlangga Gagal memimpin Golkar.

Tidak hanya itu, Dian menyebutkan, Dimana pada Pileg 2014 Golkar mampu berada di urutan ke Dua ko sekarang malah turun jadi urutan ke Tiga. “Seharusnya Airlangga Berkaca dan introspeksi diri, apakah di kepemimpinannya membawa Golkar lebih baik atau sebaliknya,” Urainya.

Selain Gagal Memimpin, Sambung Dian Menambahkan, Airlangga juga terkesan Memakai gaya gaya otoriter dalam memimpin Golkar.

Sementara itu, Saat disinggung wacana percepatan Munas yang diinisiasi oleh Barisan Pemuda Partai Golkar (BPPG) pada beberapa waktu lalu pun dinilai Sudah tepat.

“Adanya wacana percepatan Munas sudah tepat dan itu salah satu bukti bahwa figur Airlangga sebagai orang nomor satu di partai golkar sudah runtuh,” Kata Dian.

Dian Melanjutkan, golkar itu partai yang sangat realistis dan kritis dalam memberikan penilaian, karena parameternya adalah kinerja dan prestasi, saya rasa apa yang disuarakan oleh teman teman yang mendesak Munas untuk segera digelar adalah hal yang sangat wajar dan pasti menuai banyak dukungan.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru