banner 728x250

Kompetisi Sepakbola Jombang Bersatu jilid III (14 Juli-18 Agustus 2019), resmi digelar.

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Lurah Jombang didampingi Ketua Panitia, Pembina, Tokoh masyarakat, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jombang Polsek Ciputat Polres Tangerang Selatan, menjadi eksekutor tendangan bola pertama dari titik putih tengah Lapangan Alap alap.

Hal tersebut pertanda Kompetisi Sepakbola Jombang Bersatu jilid III (14 Juli-18 Agustus 2019), resmi digelar.

banner 336x280

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara, Agus Salim.alias Oguy, menjelaskan bahwa kegiatan olahraga ini diikuti 16 tim se Kelurahan Jombang yang merupakan rutinitas tahunan kesekian kalinya dalam rangka menyambut HUT RI Ke 74.

“Para penggiat dan pecinta sepakbola di Kota Tangerang Selatan pada umumnya, dan warga Kelurahan Jombang khususnya, InsyaAllah selama lebih dari sebulan akan dihibur di Lapangan Alap alap ini guna memperebutkan Piala Bergilir dan hadiah uang pembinaan,” ungkap Oguy, Minggu (14/7/2019) petang.

Dirinya, berharap dukungan serta suport selalu dari seluruh unsur elemen masyarakat, demi suksesnya kompetisi ini.

Sedangkan, Lurah Jombang, Hasanudin, dalam sambutannya mengarahkan baik kepada para peserta, maupun para penonton dan suporter agar sama-sama menjunjung tinggi semangat Sportivitas berolahraga. “Yang utama adalah bukan mengejar Juara ataupun hadiah, tapi yang terpenting adalah prestasi,” ujarnya.

Lanjut, mudah-mudahan dalam event tersebut, Hasanudin ingin timbul bibit-bibit yang profesional demi mengharumkan dunia sepakbola di Kelurahan Jombang khususnya, dan Kota Tangerang Selatan pada umumnya.

Menambahkan pula, masih dalam rangkaian kata sambutan, Pejabat Lurah Bambu Apus, Subur, yang merupakan putra Jombang, sekaligus pembina maupun pelatih pemuda Kelurahan Jombang, memotivasi seluruh panitia penyelenggara yang selalu berkontribusi melakukan pembinaan-pembinaan kepada para generasi pemuda Jombang. “Ini bukti nyata tidak matinya persepakbolaan di Lapangan Alap alap Jombang Ciputat,” katanya.

Turut bergabung pula sebagian para lurah se Kecamatan Ciputat, saat acara pembukaan, serta Aiptu Abdul Hamid selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Jombang Polsek Ciputat, dan juga para tokoh masyarakat Kelurahan Jombang Jombang.

Baca juga :  B7habin Desa Mayung Bripka Purwoko, dampingi Kapolsek Gunungjati Polres Ciko,

sg/trs

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *