oleh

Dalam rangka hari ulang tahun ( HUT) Bhayangkara ke 73 Polsek Serpong gelar bakti kesehatan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Dalam rangka hari ulang tahun ( HUT) Bhayangkara ke 73 Polsek Serpong bekerja sama dengan Klinik Shalom dan GKY BSD mengadakan kegiatan bakti kesehatan berupa pengobatan gratis untuk warga, bertempat
di Aula Polsek Serpong, Sabtu (13/7/2019).

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto, Wakapolsek Serpong AKP Enung Holis, Panitia Kesehatan dari Klinik Shalom dan GKY BSD, Dr Hardja Priatna SP, para Tim Medis Klinik Shalom dan GKY BSD, para Kanit Polsek Serpong dan warga masyarakat Serpong.

Dalam acara tersebut, Dr Hardja berharap kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan antar sesama masyarakat. “Kita dari Klinik Shalom dan GKY BSD bekerja sama dengan Polsek Serpong dalam Rangka HUT Polri Ke73,” ungkap Dr Hardja.

“Kita akan mengadakan kegiatan bakti kesehatan gratis bagi masyarakat Serpong. Semoga kegiatan ini bisa saling mempererat hubungan antar sesama umat untuk menjaga NKRI,” sambungnya.

“Beberapa dari warga ada suaminya yang menjadi Polri, mereka penuh dengan kekhawatiran melihat tugas yang begitu berat untuk memepertahankan NKRI jadi kami bisa merasakan keluarga ini sehingga kita harus mendukung tugas Polri untuk tetap menjaga keutuhan NKRI. Terima Kasih kepada Polri yang sampai saat ini masih bertugas menjaga kemanana NKRI,” lanjutnya.

Dr Hardja berharap pihaknya dapat membantu Polri dalam menjaga NKRI. “Kami tidak bisa memberi apa-apa tetapi kami ingin berpartisipasi juga bersama-sama dengan Polri untuk memberikan kesejahteraan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Dr Hardja.

Kompol Stephanus menjelaskan bahwa kegiatan bakti kesehatan merupakan beberapa kegiatan yang dilakukan Polsek Sepong. “Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dalam rangka hUT Bhayangkara Ke-73,” jelas Kompol Stephanus.

“Kita bekerja sama dengan Klinik Shalom dan GKY BSD, sebelumnya kita sudah melaksankaan kegiatan bantuan pembangunan Masjid di Lengkong Gudang Timur dan donor darah di Polsek Serpong,” sambungnya.

Baca juga :  Polsek Cisauk Gelar Santunan Anak Yatim dan Baksos Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73  

“Silahkan keluhkan penyakit anda konsultasikan kepada Dokter semoga dapat membantu penyakit yang dialami masyarakat. Terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah hadir pada saat ini dalam kegiatan bakti kesehatan. Semoga Allah selalu memberikan kesehaatan kepada kita semua,” lanjutnya.

Kompol Stephanus berharap kegiatan tersebut bisa membawa berkah untuk masyarakat. “Alhamdulillah saat ini kita melaksanakan pengobatan geratis bagi masyarakat Serpong. Semoga ini membawa berkah kepada masyarakat serpong,” pungkas Kompol Stephanus.

Jumlah masyarakat yang hadir dalam kegiatan bakti kesehatan pengobatan gratis sekitar 120 orang. Setelah pengecekan kesehatan warga diberikan bingkisan berupa minyak goreng, handuk kecil, pulpen dan snack.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru