oleh

Satlantas Polrestro Tangkot gelar razia bersama UPT Samsat Cikokol

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM– Dalam rangka menciptakan keamanan dalam berkendara di jalan raya. Jajaran BM dan Patwal Satuan lalu lintas (satlantas) Polres Metro Tangerang Kota bersama UPT Samsat Cikokol menggelar Razia kendaraan.

Sasaran utama operasi tersebut yakni pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak lengkap surat kendaraanya dan yang pajaknya mati.

Hal tersebut diungkapkan Kasubnit III Turjawali lantas IPDA ROKHMATULLOH. SH saat memimpin Operasi cipta Kondisi tersebut di jalan Raya Suryadarma Selapajang Sudirman, Kamis (11/7/2019) pagi.

“Untuk UPT Samsat melakukan penindakan terhadap kendaraan yang STNK nya mati pajak,” ujarnya.

Untuk pelanggaran kelengkapan berkendara seperti STNK dan SIM, kita (polri) yang melakukan penindakan berupa surat tilang maupun teguran.

Rokhmatulloh menambahkan, Hal tersebut dilakukan demi terciptanya Kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran) lalu lintas, sehingga pengguna lalu lintas merasa aman dari rasa ketakutan, tidak adanya ancaman hambatan maupun gangguan kapan saja dan dimana saja.

“Untuk mencegah terjadinya lakalantas marilah kita sama-sama meningkatkan disiplin, baik itu perseorangan maupun kelompok. Bagi pengguna angkutan barang, mohon dilengkapi dengan pengaman maupun alat-alat tanda bahaya yang sifatnya malam hari terlihat dari kejauhan,” himbaunya.

tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru