oleh

Wanita Depresi Tertabrak Kereta Api Diperlintasan Jatibarang-Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Kereta Jayabaya tujuan pasar senin – Malang dengan masinis Dimas Aditya Shovyan dan Asisten masinis Dicky Chandra, kereta api yang di kemudikannya menabrak pejalan kaki, diperlintasan kereta km 179/+6,Desa Jatibarang kecamatan Jatibarang kabupaten indramayu, Selasa (09/7/2019).

Petugas kepolisan polsek jatibarang Kompol. Agus Wahidin. SH, Ipda. H. Rasita, SH (Panit Reskrim), Aiptu Kalil (Panit Sabhara), Brigadir Nursa (Bhabin Kamtibmas), Brigadir Jaenudin (Anggota Intel), Briptu Verry V ( Anggota reskrim), Bripda Debi Molita (Anggota Reskrim) mendapatkan pelaporan dan langsung olah TKP.

Pejalan kaki yang awalnya tidak diketahui idenitasnya, namun setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh petugas kepolisian, korban tersebut atas nama Sintiya Debora Manulu (22) asal dari Desa bulak jatibarang baru, di duga korban mengalami depresi keterbelakangan mental.

Akibat kejadian tersebut korban terlindas kereta api, pada saat diperjalanan menuju RSUD indramayu, korban meninggal Dunia, kejadian tersebut diketahui masinis dan langsung melaporkan kesetasiun jatibarang, lalu meneruskan laporan tersebut ke polsek jatibarang.

Menurut keterangan di saksi di TKP Toha (60) dan Danis (23) menuturkan, korban merupakan tetangganya yang mempunyai keterbelakangan mental dan penyakit jantung yang sudah lama dan Depresi akibat penyakitnya tersebut.

“Sebelumnya pernah 3 kali korban sempat mencoba melakukan bunuh diri dengan cara meminum racun (baygon-red) di rumah nya namun masih bisa dicegah oleh kerabatnya,”terangnya

Pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi dan pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai takdir. (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru