oleh

Tasyakuran Kades Sidaurip Mengadakan Pagelaran Wayang Kulit

Cilacap, Kicaunews.com – Dalam rangka rasa syukur atas terpilih sebagai kepala desa Sidaurip kecamatan Binangun kabupaten Cilacap, Rasem suami dari Bapak Nurohman yang telah di lantik oleh Bupati Cilacap. Tatto suwarto pamudji beberapa waktu yang lalu di pendopo Cilacap.

Usai dilantik Rabu (10/07/2019) mengadakan pagelaran wayang kulit dengan dalang Eko suwaryo dari desa Jatiroto  buayan (Gombong) kebumen dengan di ikuti oleh para sinden dan bintang tamu sinden Ari yang berasal dari mirit kebumen kini tinggal di sumpiuh Banyumas.

Sidaurip merupakan desa di wilayah pesisir pantai selatan yang berbatasan dengan desa widarapayung wetan di sebelah barat desa pagubugan kulon di sebelah timur serta desa pasuruan di sebelah utara.

Acara tasyakuran saat pagelaran wayang kulit di hadiri oleh Forkopincam Binangun, para perangkat desa sidaurip, ketua RW dan RT serta warga masyarakat desa sidaurip.

Kepala desa sidaurip Rasem saat menjelaskan pada hari Selasa 9 Juli 2019 kemarin di rumah kediaman bahwa dirinya menjadi kepala desa Sidaurip akan bersama-sama dengan perangkat desa dan masyarakat membangun desa sidaurip dan mengelola anggaran dana desa memberdayakan masyarakat desa dalam pelaksanaan pembangunan desa sidaurip. singkatnya (Hero).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru