oleh

Pembukaan Talim Rabu Pagi MT Guru Salmaa ( MTGS )

JAKARTA,KICAUNEWS.COM-Majelis Ta’lim Guru Salmaa (MTGS) Yang berlokasi di Jalan Raya Cipinang Besar Selatan,kecamatan Jatinegara membuka Kembali Ta’lim Rabu pagi, 10 Juli 2019

Majelis Ta’lim Guru Salmaa ( MTGS ) yang setiap Rabu Pagi menggelar ta’lim nya di asuh oleh KH Abdurrahman Nawi atau biasa di sapa Buya Nawi,Majelis ini sudah cukup lama berdiri dan di asuh oleh KH Abdurrahman Nawi, sudah tiga generasi, dan saat ini yang mengajar yakni KH Nur Ali Kasyful Anwar atau biasa di sebut Kyai Montoq.

Acara di mulai pukul 9 pagi ,dengan pembacaan tahlil ,maulid serta di isi tausiah oleh KH Ahmad Muchtar bin KH Abdurahman Nawi.

Dalam Sambutannya Kyai Montoq mengatakan Ta’lim Rabu Pagi ini telah di buka kembali dan kita niatkan untuk terus hadir di Majelis yang sangat mulia ini,hari ini tanggal 10 Juli juga bertepatan dengan hari Milad saya ,saya minta doa nya kepada semua yang hadir di sini agar saya tetap bisa melayani di MT Guru Salmaa.

Dalam Tausiah nya Kyai Muchtar mengatakan bahwa keutamaan mencari ilmu sangat di anjurkan ,karena menuntut ilmu itu Wajib.
Semoga kita bisa Istiqomah menuntut ilmu atau ta’lim di MT Guru Salmaa ini ,karena ini majelis sudah tiga generasi.Kita ambil keberkahan dari majelis ini.

Acara pembukaan talim ini banyak di hadiri oleh Habaib dan para alim ulama di antaranya ada Al habib Alwi bin Hasan Bafaqih, Ust Ahmad Yani,Ust Abdul Ghoni ,Ust Abdul Latif dan masih banyak lagi yang hadir.

Acara di akhiri dengan doa penutup dan makan nasi kebuli senampan tiga orang. ( A W )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru