oleh

Patuhi Rekomendasi KASN RI, Bupati Minut Kembali Posisikan 3 Pejabat Tinggi Pratama

MINAHASA UTARA, KICAUNEWS.COM — Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akhirnya mengangkat kembali 3 mantan Kepala Dinas (Kadis) setelah Melaksanakan Rekomendasi dari KASN RI.

3 Mantan Kepala Dinas Yang di Nonjob sebelumnya Yakni Dra Femmy Pangkerego MPd ME, Hanny Tambani dan dr Lili Lengkong.

Kini, Ke 3 Nama tersebut kembali menerima kepercayaan dari Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) untuk duduk menjadi Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Kembalinya Femmy Pangkerego, Hanny Tambani dan Lili Lengkong mendapat jabatan karena adanya rekomendasi dari Komite Aparatur Negeri Sipil (KASN).

Dimana penyerahan SK Bupati atas ketiganya yang diserahkan oleh Sekda Minut Ir Jemmy Hengky Kuhu MA didamping Inspektorat Minut Umbase Mayuntu, Kaban Keuangan Petrus Macarau dan Kaban BKPP Minut Stivy Watupongoh, Senin 8 Juli 2019 di kantor Bupati.

Dalam SK Tersebut, Dra Femmy Pangkerego MPd ME ditunjuk menjadi kepala Dinas Perindustrian, Hanny Tambani sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan dr Lili Lengkong sebagai Kaban Kesbangpol.

Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA mengharapkan agar kepala SKPD yang diangkat kembali ini bisa menjalankan tupoksinya sebagai birokrat. 

“Bekerjalah sesuai tugas masing-masing dan mari sama-sama kita majukan serta sejahterakan masyarakat Minut,” katanya.

Sumber : GemparBerita.com  

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru