oleh

Sigap Tanggap Bhabinkamtibmas Serta Jajaran Kepolisian Benda, Mobil Hilang Bisa Cepat Ditemukan

BENDA, KICAUNEWS.COM – Maraknya pencurian kendaraan yang meresahkan masyarakat semakin menjadi-jadi, seperti yang terjadi diwilayah kampung bulak RT.003/10 Kel.Belendung Kec.Benda Kota Tangerang. Selasa (09/07/2019)

Kronologis pada : hari Selasa tanggal 09 Juli 2019 sekira jam 07.40 WIB Bhabinkamtibmas Kel. Belendung Polsek Benda AIPTU PAMUK WIYONO mendapat tlp dari Bpk. Subahi Ketua RT.03 RW.10 Kel. Belendung mengabarkan bahwa di wilayahnya telah terjadi kehilangan/pencurian Mobil jenis minibus merk Daihatsu Xenia No. Pol. B. 1115 SRK.

Isi Watshaap melalui grop

Atas informasi tersebut Bhabinkamtibmas meminta agar ketua RT untuk memfoto STNK Mobil dan selanjutnya Bhabinkamtibmas menyebarkan foto STNK ke group-group Whatshaap,

“Saya merapat ke TKP untuk cek lokasi, dan pada saat sedang di TKP, Saya mendapat info melalui tlp dari Bpk. Saehullah Ketua RT.02 RW.09 Kel. Belendung bahwa di wilayahnya ada mobil mencurigakan degan jenis yang sama degan STNK yang disebar lewat WA Grop Belendung Tulen” Ujarnya, Aiptu Pamuk Wiyono

Lanjutnya, Atas info tersebut Saya segera meluncur dan ternyata benar bahwa Mobil jenis Xenia tersebut adalah mobil yg di curi di wilayah RT.03 RW 10. Mobil dalam keadaan mati mesin diduga ditinggal oleh pelaku, dengan kunci T masih tertinggal di kontak, Saat ini Mobil Sudah diamankan dan akan ditangani lebih lanjut. tambahnya Aiptu Pamuk Wiyono (Bhabinkamtibmas Kel.Belendung)

Bhabinkamtibmas adalah pelayan masyarakat dan saya secara pribadi dan atas nama jajaran kepolisian menghimbau. kepada masyarakat khususnya warga Kelurahan Belendung kecamatan Benda Kota Tangerang agar lebih waspada dan berhati-hati dalam memarkir kendaraannya serta harus lebih waspada lagi dalam menjaga wilayah, contohnya dengan mengadakan ronda malam agar situasi di wilayah kita bisa terpantau”himbau Aiptu Pamuk Mulyono (Bhabinkamtibmas Kelurahan belendung)

Baca juga :  Ketum PPWI: DP Ibarat Kambing Bandot Yang Sedang Birahi

 

 

Yopi.A.Q

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru