oleh

Gardu Prabowo Kota Bekasi Gelar Habil “Rapatkan Barisan dan Jaga Persatuan antar Anak Bangsa”

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Dengan tema “Rapatkan barisan serta jaga persatuan & kesatuan diantara anak bangsa”, serta memperat tali silaturahmi antara Organisasi Gardu Prabowo, masyarakat  dengan aparat penegak hukum dari pihak kepolisian pada polresta kota bekasi, Kamis (19/6/2019),

DPC  Gerakan Rakyat Dukung Prabowo (GarduPrabowo) Kota Bekasi di bawah komando ketua Edwin Indardi SH, yang juga merupakan ketua dari beberapa organisasi antara lain Laskar Betawi, Gerakan Betawi Bersatu, Forpek Nusantara, Laskar Baladhika serta Laskar Gerakan Pemuda Kabah di Kota bekasi, menggelar acara Halal Bihalal (HBH) di Markas Komando DPC Gardu Prabowo Kota Bekasi yang sekaligus sebagai wadah “RUMAH PERJUANGAN RAKYAT BEKASI RAYA” pada Gedung Adi Niaga, Jalan Sudirman, Bekasi Barat, Kota Bekasi

Ketua DPC Gardu Prabowo Kota Bekasi, Edwin Indardi SH mengharapkan acara halal bihalal ini menjadi salah satu bukti langkah  bagi Gardu Prabowo untuk tetap focus ikut menjaga kedaulatan dan kondusifitas keamanan di Kota Bekasi agar tetap terjaga.

DPC Gardu Prabowo Kota Bekasi Kami akan tetap bagaikan Sebuah “silet, Tajam, Tipis, Kaku dan Lentur”, tergantung bagaimana situasi yang kami hadapi dalam menjaga tanah air tercinta ini.

”Kita buktikan bahwa di Kota Bekasi tetap aman dan terkendali, serta hubungan komunikasi masyarakat dengan aparat kepolisian tidak ada jarak,” terang Edwin di sela – sela  acara HBH Kamis malam.

Selain dihadiri para kader DPC Gardu Prabowo acara HBH juga dihadiri oleh Sdr. Aike Taulu (DPN GARDU PRABOWO) dan Sdr Ucok (Gardu Prabowo DKI) dan para kader kader gardu prabowo (DPS/DPSS) seluruh wilyah Bekasi serta tamu undangan dari Polres Metro Bekasi Kota, yang undangan kepada Kapolresta Bekasi Kota diwakili kehadirannya oleh Kasat Intel Polresta Bekasi Bpk. Priyono, Kanit Intel Polsekta Medan Satria,  dan sekitar 15 personil dari kepolisian, serta undangan kepada Dandim 0507/Kota Bekasi serta sekitar 8 personil dari TNI, tampak hadir dalam undangan perwakilan Lintas organisasi organisasi di bekasi, Relawan2 02, BPN PS KOTA/KAB BEKASI, SATGAS SEKBER dan simpatisan dari para relawan pendukung 02 lainnya.

Baca juga :  Jadi Tuan Rumah Pertemuan ke-9 Dewan Pengarah Asosiasi Lembaga Pemeriksa Sedunia, Ini Kata Ketua BPK

Dalam kesempatan yang sama Edwin pun menyatakan bahwa pemilu sudah usai, sudah saatnya seluruh rakyat Indonesia kembali menyatu, dan kembali kepada tujuan dan harapan seluruh anak bangsa pada negeri ini yaitu “ADIL & MAKMUR” karena pada hakekatnya tujuan utama diakannya pemilu adalah untuk memilih pemimpin pada negeri ini yang adil & bijaksana agar dapat mensejahterakan seluruh rakyat republik tercinta ini.

Hilangkan semua perbedaan pilihan politik saat pemilu yang lalu, kini saatnya seluruh rakyat Indonesia satukan visi kedepan menuju Perubahan Indonesia Adil & Makmur, serta menuntut hak rakyat untuk mendapatkan rasa aman, nyaman, makmur dan sejahtera sebagaimana yang diatur oleh undang undang dasar 45

Tentang proses hukum yang saat ini tengah dijalani Badan Pemenangan Nasional (BPN) Capres 02  Prabowo Sandi padaMahkamah Konstitusi (MK), Ia mengaku apapun hasil keputusan Mahkamah Konstitusi dalam memutuskan perkara perselisihan sengketa Pemilu dan siapapun nanti presidennya yang memimpin bangsa Indonesia lima tahun kedepan, Gardu Prabowo siap menerima selama keputusan tersebut “menjunjung tinggi azaz keadilan” dan Waspada terhadap segala bentuk kecurangan yang merugikan Tanah Air Tercinta serta seluruh rakyat pada republik ini.

Gardu Prabowo Kota Bekasi akan tetap memposisikan diri sebagai Benteng Terakhir untuk jaga dan kawal tanah air tercinta ini.

“Gardu Prabowo akan tetap konsisten mengawal jalanannya pemerintahan dan mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat meskipun seandainya nanti Prabowo Sandi yang memimpin bangsa ini,” tegas  Edwin.

Edwin menuturkan, bahwa Gardu Prabowo bukanlah sebatas Relawan tapi merupakan sebuah Organisasi yang telah berdiri 11 tahun yang lalu, berskala nasional dan berstruktur serta memiliki SK Menkuham juga memiliki visi dan misi memberdayakan potensi masyarakat dan mensejahterakan anggota serta bergerak di semua bidang tak hanya masalah politik saja, tetapi sosial, pendidikan dan kesehatan.

Baca juga :  Maraknya Bangunan Tanpa Ijin, LSM Japati Tindak Lanjuti Laporan Ke Mabes Polri

“Harapannya usai pemilu ini semua masyarakat kembali membangun bangsa ini dan mengawal pemerintahan ini agar berjalan sesuai peraturan hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru