oleh

Taman Buah Menjadi Destinasi Wisata Baru di Desa Sidomakmur

Kendal, Kicaunews.com – Berjarak kurang lebih 5 km dari Kecamatan Kaliwungu Selatan ke Arah barat terdapat sebuah Desa yang sedang melakukan pengembangan pembangunan dan penataan tujuan wisata baru yaitu Wana Wisata Edukasi Taman Buah di Desa Sidomakmur Kaliwungu Selatan Kendal.

Menurut Ketua Pokdarwis Jumadi mengatakan Destinasi Wisata buah-buahan seluas 4 Ha yang menyatu dengan Bendungan Moster tersebut berada di celah-celah hutan jati yang eksotic, Ada ratusan jenis buah-buahan yang kelak akan bisa di petik langsung dari pohonnya.

“Serta ada puluhan gasebu atau saung yang akan didirikan diantara sela-sela pepohonan jati yang rimbun, selain itu dibawah saung2 tersebut terdapat aliran sungai yg penuh dengan bebatuan, pas banget untuk dinikmati saat liburan bersama keluarga,”Ungkapnya saat diwawancarai reporter Kicaunews.com, Minggu (7/07/2019).

Selain Wana Wisata Edukasi taman Buah-buahan, di Desa Sidomakmur juga terdapat wisata Religi, yaitu
Makam seorang ulama besar KH Ali Ridwan yang setiap malam jum’at ramai dikunjungi oleh para Penziarah yang datang dari berbagai penjuru kota, akan memudahkan kita untuk beribadah saat waktu sholat tiba.

“Sehingga kedepan ini dapat menjadi tempat Destinasi wisata yang kelak akan menjadi icon di daerah Kaliwungu selatan tersebut bisa dijangkau dengan berbagai kendaraan baik roda 2 maupun roda 4, di tunjang parkir yang luas dan jaminan kuliner membuat anda semua betah berkunjung kesitu,”Tandasnya

Kontributor : Sukrisno

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru