oleh

Relawan Mulai Cari Dukungan Warga Untuk Balon Walkot Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Jelang pemilihan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang semakin dekat, kini mulai terlihat pergerakan di masing-masing bakal calon walikota (balon) di sejumlah titik wilayah Tangerang Selatan, mulai dari menempelkan sejumlah banner maupun tim yang terjun langsung untuk mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) juga surat dukungan.

Seperti pantauan sekilasbanten.com di sejumlah sudut Kota Tangerang Selatan, tampak banner dari balon mulai terpampang, dan beberapa warga mengaku telah di mintai tanda tangan dukungan dengan memberikan fotocopy KTP.

“Iya mas, kita sudah di mintai fotocopy KTP dan tanda tangan dukungan untuk tokoh muda Tangerang Selatan yang bernama M Reza Ao melalui tim yang tinggal di dekat sini. Saya sih suport saja, walaupun saya belum begitu mengenal beliau, yang saya tau, beliau pernah membantu teman saya untuk mendapatkan pekerjaan,” kata Nina salah satu warga Pamulang. 06/07/2019

Sementara itu balon yang namanya sudah melekat di telinga masyarakat, M Reza Ao saat di konfirmasi mengaku dirinya belum siap untuk maju dalam bursa pencalonan walikota lantaran masih banyaknya senior yang lebih layak untuk memimpin Kota Tangerang Selatan kedepan.

“Iya terimakasih untuk rekan-rekan baik dari organisasi masyarakat maupun para tokoh masyarakat juga tokoh agama yang telah mendorong dan mendukung saya untuk maju dalam bursa pencalonan Walikota Tangsel mendatang, namun sampai saat ini saya belum terfikir, apalagi masih banyak para senior yang akan turun, saya masih fokus ke keluarga dan organisasi saja dulu ya, salam hormat saya untuk semua sahabat, saudara dan unsur elemen masyarakat, semoga semakin kompak dalam menyikapi Kota Tangerang Selatan kedepan,” Kata M Reza Ao

Bahkan saat coba di pertanyakan lebih mendalam terkait banyaknya foto juga dukungan untuk dirinya di media sosial seperti youtube, facebook bahkan beberapa portal media online yang telah mempostingnya, M Reza Ao bergegas mengalihkan pembicaraanya dengan topik lain.

Baca juga :  Anggota Polsek Pedes Polres Karawang Giat Sambang Dilingkungan Warga

“Sudah soal itu nanti saja, kita bicarakan yang lain dulu aja, sini kita ngopi.” Terang M Reza Ao saat di jumpai usai melangsungkan diskusi dengan para tokoh Tangerang Selatan di kediamanya yang berdekatan dengan Balai Kota Tangerang Selatan. Sabtu 06/07/2019.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru