oleh

Gelandangan Jadi Doktor

JAKARTA,KICAUNEWS.COM- Penulis : Dr. Asep Sutisna Sanjaya, M.Pd
asepss45@yahoo.com

SINOPSIS
Setiap orang mempunyai impian yang ingin terwujud, baik itu impian kecil maupun besar, orang miskin maupun orang kaya.
Tetapi tidak semua orang mau berproses dan tahan terhadap tantangan dalam meraih impian tersebut, tantangannya ada yang berhenti saat proses maupun ada yang malas saat memulainya.

Buku ini menceritakan kisah seseorang anak yatim piatu yang saat usia 8 bulan di buang oleh orang tuanya, sehingga dia tinggal di panti asuhan dan pernah menjadi pemulung, pengamen, sampai menjadi kuli bangunan, hanya ingin mendapatkan makanan untuk bertahan hidup, seakan dia berada di titik paling rendah, caci maki menjadi sarapan dan makan siang serta makan malamnya setiap hari yang harus dia terima, dengan keterbatasan tersebut dia mempunyai impian yang sangat kuat harus bangkit dari keterpurukan tersebut dan bisa bersekolah, hanya itu impiannya pada saat itu. Ternyata Tuhan mendengar setiap do’a yang di panjatkannya, sehingga pada usia 29 Tahun dia dengan kerja kerasnya dapat menyelesaikan Pendidikan akademik tertinggi strata S3 dan mendapatkan gelar doktor.

Bagaimana cara yang dilakukannya untuk bangkit dari keterpurukan tersebut? Buku ini menjawab bagaimana cara dia meraih impiannya sehingga pada usia 29 tahun meraih gelar doktor. Dan setiap orang mempunyai hak yang sama untuk meraih impian, tak melihat itu orang kaya maupun orang miskin.
Nah, supaya tidak penasaran, yukk baca buku ini, dijamin terinspirasi!! Kata asep kepada redaksi kicauews.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru