oleh

Dalam Rangka Hari Jadi Ciamis Ke 377 dan HUT Bhayangkara Ke 73, Dogman Is Back Adventur Resmi di Buka Bupati dan Kapolres Ciamis

CIAMIS, Kicaunews.com – Bertempat di Dusun Sukajaya Desa Tanjungjaya Cisaga Pembukaan acara Dogman Is Back Trail Adventure, Minggu (07/07/2019) dalam Rangka Hari jadi Ciamis ke 377 juga hari Bhayangkara yang ke 73.

Acara Dogman ini di hadiri oleh Jajaran Polsek Cisaga dibawah kepemimpinan AKP H Husen Sujana, Koramil 1312 Cisaga oleh Babinsa Desa Tanjungjaya Serka Darno, Pemdes setempat dibawah pimpinan Dede Sadwa selaku Kepala Desa Tanjungjaya beserta staf dan Jajaran kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Cisaga.

Turut hadir juga dari Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis diwakili oleh Ginanjar (Kasi Pariwisata), Tokoh adat setempat Abah Karso.

Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya menyampaikan amanatnya kepada seluruh peserta silahkan nikmati alam pegunungan ciamis akan tetapi jangan lupa jaga keselamatan masing-masing.

“Acara ini banyak manfaatnya di samping mempererat tali silaturahmi untuk memperbanyak persaudaraan, Berolahraga sambil hiburan menikmatki alam pegunungan di kabupaten ciamis dengan tetap memelihara penghijauan lingkungan dan tidak merusak tanaman masyarakat serta potensi alam di wilayah kabupaten Ciamis,”ungkapnya

Masih di tempat yang sama Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso Kerjasama Polres Ciamis bersama Dogman utamanya pada moment hari jadi Bhayangkara ke 73, bagian dari kita selalu dekat dengan masyarakat saling menjaga sinergritas atar Pemerintah bersama masyarakat yang ada di kabupaten Ciamis.

“Selain itu, bagi para Off Roader untuk menyatu dengan alam setelah PILEG dan PILPRES kemarin, ini saatnya kembali merekatkan silaturahmi,”katanya

Saya bersinergis dengan Dogman dalam hal kegiatan yang positif dan juga harus bisa menjaga kondusifitas karna Adventure itu bukan balapan. Tandasnya (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru