oleh

Nenek Tewas Mengenaskan Terjatuh dari Tebing Setinggi 3 meter di Jatikramat

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Ditemukan seorang nenek (64) tewas mengenaskan diduga terjatuh dari tebing pembatas jalan dan perumahan setinggi 3 meter. Nenek Rosalin Porayu tewas ditemukan warga bernama Hariyati (58) dengan posisi telungkup dengan leher tertekuk pukul 05.30 Wib, Rabu (3/7/2019) di Komplek Pam Jaya Rt 5/10 Kelurahan Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi.

Peristiwa ini dilaporkan Bhabinkamtibmas Kel. Jatikramat AIPTU Markhaban yang pada pukil 06.00 wib menerima telepon dari warga bernama Ganda yang menginformasikan ada penemuan mayat di Komplek Pam Jaya Jl. Tirta Raharja 4 Rt 6/10 Kel. Jatikramat

“Diperkirakan korban jatuh dari atas dengan  ketinggian kurang lebih 3 m posisi lehernya tertekuk dan ada beberapa ranting pohon yang patah,” ungkap nya.

Kemudian Bhabin memberi informasi tersebut ke piket Reskrim AIPTU Heru dan Kanit Reskrim AKP Yusron. Bhabin bersama 3 anggota Reskrim dan SPK AIPTU Suwanto mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah di TKP ternyata benar ditemukan ada seorang nenek dalam posisi leher tertekuk jatuh dari ketinggian tebing sekitar 3 meter di Jl. H. Ahmad Rt 5/8 Jatikramat ke area Komplek Pam Jaya Rt 4/10 Jatikramat,  setelah di cek sudah meninggal.

Berdasarkan informasi dari saksi warga bernama Hariyati yang beralamat di Komplek Pam Jaya Jl. Tirta Raharja 4/10 Jatikramat  sekitar Jam 05 30 wib ketika hendak ke rumah putranya sampai di depan rumahnya melihat seseorang posisi lehernya tertekuk  telungkup dan makanannya berupa ayam dimakan kucing.

Korban nenek Rosalin Porayu, lahir 9 Juni 1955 berdasarkan informasi dari keluarganya Irvan Baso, putra korban diketahui jika nenek Rosalin Porayu sudah terganggu penglihatannya. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. (Fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru