oleh

HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Pondok Aren Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Sebagai wujud rasa syukur di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 73, Polsek Pondok Aren Polres Tangsel menggelar syukuran, santunan kepada anak yatim dan syukuran Kenaikan pangkat tiga anggotanya, bertempat di halaman Mako Polsek Pondok Aren di Jl. Graha Raya Bintaro No.3, Parigi Baru, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa pagi (02/07/19).

Kegiatan dihadiri,  Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro, Waka Polsek Pondok Aren AKP Purwanto, jajaran Polsek Pondok Aren,  Danramil 07/Pondok Aren besera para Anggota Koramil 07/Pondok Aren Kodim 0506/Tangerang Trantib Kecamatan Pondok Aren, Ketua dan anggota Bhayangkari Polsek Pondok Aren, Ketua  dan anggota Persit Koramil 07/Pondok Aren, ormas GANNAS, Citra Bhayangkara, Bakorkomwil Koramil 07/Pondok Aren, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para anak yatim serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan berkat kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat.

Kapolsek berharap kepada masyarakat, kiranya hubungan yang baik antara Polri dan Masyarakat Pondok Aren dapat meningkatkan kerjasama yang baik guna membantu kinerja Polri untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Mari kita tanamkan kerukunan dan kesolidan tiga pilar di wilayah Pondok Aren. Saling membantu satu sama lainnya. Adanya kerjasama yang baik di Tiga Pilar Pondok Aren dengan masyarakat, kiranya dapat mempererat tali persaudaraan dan jalinan silaturahmi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.”ucapnya.

“Saya juga menyampaikan harapan agar melalui acara Halal Bihalal yang masih dalam suasana Idul Fitri juga bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke-73 dan kenaikan pangkat tiga personil dari Polsek Pondok Aren yaitu satu perwira dan dua Bintara dapat memotivasi kita meningkatkan pelayanan dan tugas kepolisian kepada masyarakat kedepan, “jelas Kapolsek.

Baca juga :  Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polres Tangsel Jalin Silahturami dengan FKUB

Kompol Yudho Huntoro juga mengutip yang disampaikan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan bahwa semakin tinggi pangkat maka beban amanah juga semakin tinggi. Ini bukan datang seketika tetapi melalui proses, penilaian dan prestasi yang dilakukan secara bertahap.

“Kepada anggota Polsek Pondok Aren yang menerima kenaikan pangkat diharapkan semakin menunjukkan loyalitas dan terus mengasah kemampuannya. Jaga amanah dan kepercayaan yang sudah diberikan, tingkatkan kinerja kedepannya. “ujar Kapolsek.

Sementara itu, Danramil 07/Pdk Aren Kapten Inf Agus Fahrudin mengharapkan kesolidan sinergitas TNI- Polri terus dipertahankan sebagian wujud sinergitas TNI-Polri mengabdi kepada bangsa dan negara serta memberikan yang terbaik untuk NKRI. Saya ucapkan “Selamat HUT BHAYANGKARA KE-73”.

Dipenghujung acara dihibur dengan musik jawa dengan bernyanyi bersama dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. (Trs)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru