oleh

SDN 5 Cisontrol Kecamatan Rancah Rehab 2 Ruang Kelas , Sebagai Sarana Pendukung Belajar Mengajar

CIAMIS, KICAUNEWS.COM -Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, Sekolah Dasar Negri 5 Cisontrol yang berada di lingkup UPTD Pendidikan Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis terus memperketat aktifitas Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah.

Peningkatan ini sangatlah penting dilakukan, semua peserta didik yang ada di SDN 5 Cisontrol agar menjadi siswa yang cerdas, mandiri, kreatif dan berprestasi mampuh bersaing di era saat ini.

SDN 5 Cisontrol saat ini dibawah kepemimpinan Kosim Efendi SPd MM akan terus menggalakan kedisiplinan dalam lingkungan maupun dalam aktifitas Kegiatan Belajar Mengajar.

Kegiatan Belajar Mengajar akan terus kami tingkatkan, sebab ini penting, agar SDN 5 Cisontrol bisa lebih maju berkembang pesat, dalam berbagai aspek baik di bidang pendidikan akademik maupun non-akademik ini di katakan Kosim Efendi SPd MM saat di temui media Online Kicaunews
Com

Dengan mengedepankan disiplin, lewat Kegaiatan Belajat Mengajar,untuk terwujud peserta didik yang berkualitas, agar terlahir peserta didik yang berbudi pekerti luhur berbagai upaya kita lakukan agar semua peserta didik juga alumni SDN 5 Cisontrol bisa lebih terarah dengan mempunyai prestasi yang gemilang tuturnya.

Untuk menunjang kegiatan sarana prasarana kegiatan belajar tahun 2019,, ini SDN 5 Cisontrol mendapatkan bantuan rehab 2 ruang kelas dari anggaran APBN yang pelaksanaan pengerjaannya secara swakelola dengan di bentuk panitia pembangunan tuturnya.

Dengan adanya bantuan yang di gulirkan pemerintah untuk pembangunan rehab 2 ruang kelas , saya berharap kedepan kegiatan belajar mengajar bisa lebih meningkat dengan kerja sama yang baik antara guru, komite serta orang tua siswa saling menjalin keharmonisasian dalam memajukan dunia pendidikan imbuhnya.

” Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada pemerintah kabupaten dalam hal ini Dinas Pendidikan kabupaten Ciamis yang telah mempasilitasi turun nya anggaran untuk pembangunan sekolah sebagai sarana pendukung berjalannya Kegiatan belajar mengajar terang Kosim Efendi SPd MM kepala Sekolah SDN 5 Cisontrol.

Baca juga :  Brimob Polda Jabar Tek Pernah Berhenti Untuk Terapkan Prokes Di Tempat Wisata Kampung Jangari

Selain itu juga sarana prasarana yang belum terwujud agar terealisi karena semua itu sangatlah penting untuk berjalan nya Kegiatan Belajar pungkasnya.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru