oleh

Nasi Tumpeng Kejutan Dari Danramil 1302 Kepada Kapolsek Cikoneng

CIAMIS KICAUNEWS. COM Danramil 1302 Cikoneng Kapten Sutamat bersama jajaran anggota koramil 1302 Cikoneng memberi kejutan berupa Nasi Tumpeng di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73 Senin 1/7/2019 bertempat di Polsek Cikoneng

Kedatangan Danramil bersama Anggota Koramil disambut langsung oleh Kapolsek Cikoneng Kompol Widarjo bersama jajaran anggota Polsek Cikoneng .

Dalam kesempatan tersebut Danrami 1302 Cikoneng mengatakan, hari ini kita berbahagia bersama berkaitan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini.

“Di usianya yang ke-73 ini Kepolisian Republik Indonesia semakin profesional kemudian semakin modern dari segi pelayanan, kemudian dari segi kinerja nya juga lebih terpercaya atau meningkatnya kepercayaan dari masyarakat kepada kepolisian” ujarnya.

Kapten Sutamat menambahkan , Sinergitas TNI Polri yang selama ini sudah sangat baik, tak kalah penting tentunya, terutama di wilayah hukum Polsek Cikoneng lebih ditingkatkan. Sehingga TNI dapat mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban imbuhnya.

“Saya selaku Komandan Danramil Cikoneng beserta jajaran anggota Koramil 1302 Cikoneng mengucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara ke-73 tahun 2019”, ucapnya.

Kedepannya Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Cikoneng semakin maju dari segala bentuk pengamanan serta Pengayoman kepada masyarakat, juga pengungkapan berbagai kasus dengan baik jelas Kapten Sutamat Danramil Koramil 1302 Cikoneng (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru