oleh

HUT Bhayangkara ke 73 TNI dan Muspika Kecamatan Setu Beri Kejutan Ke Polsek Cisauk

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Polsek Cisauk mendapat kejutan berupa kunjungan dari Prajurit TNI Koramil 03 Serpong, Camat Setu dan Koramil 03 Legok dalam rangka memberi Ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke 73 dilaksanakan di Polsek Cisauk Jalan Raya Lapan Rumpin Desa Cibogo Kecamatan Cisauk Tangerang, Senin (01/07/2019), Pukul 08.30 Wib.

Kedatangan para Prajurit TNI Koramil 03/Serpong yang dipimpin oleh Danramil Mayor Arh Wahyu Hidayat disambut oleh Kapolsek Cisauk beserta anggota.

Dalam acara tersebut turut hadir, Mayor Arh Wahyu Hidayat (Dan Ramil 03 Serpong) beserta Anggota, Heru Agus Santoso (Camat Setu) beserta Staf, Pelda Sukanda (Perwakilan Koramil 03 Legok)  MengucapkanDirgahayu Bhayangkara ke 73. Kedatangannya dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke 73.

Kegiatan ini merupakan sinergitas unsur Muspika Kecamatan Setu dengan mengedapankan silaturahmi antara pimpinan Muspika dan anggotanya.

Dengan kegiatan seperti ini bukti bahwa unsur Muspika Kecamatan Setu selalu sinergitas dan selalu berkoordinasi setiap kegiatan.

Kapolsek Cisauk AKP. Fredy mengatakan Saya mengucapakan Terima Kasih atas kunjungan serta Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 73 kepada Mayor Arh Wahyu Hidayat (Dan Ramil 03 Serpong) beserta Anggota, Heru Agus Santoso (Camat Setu) beserta Staf dan Pelda Sukanda (Perwakilan Koramil 03 Legok).

“Ini merupakan SINERGITAS UNSUR MUSPIKA KECAMATAN SETU dan saya harap kami dari Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan akan berusaha lebih baik melayani masyarakat di wilayah cisauk,”singkatnya.

tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru