oleh

Giat Apresiasi Masyarakat pada Peringatan HUT Bhayangkara ke 73,Polsek Kedu

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Polsek Kelapa Dua Jalan Raya Kelapa Dua Gading Serpong Kelurahan/Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, melaksanakan bentuk kegiatan apresiasi  dari masyarakat dan Muspika kepada Polri  dalam rangka memperingati Hut Bayangkara ke 73, Tamu yang hadir dalam acara tersebut berjumlah 100 Orang ( 01/07/2019 ) Hari Senin Pukul 09.30 wib.

Dalam kegiatan ini turut hadir

1. H. Dandan Gandana(Camat Kelapa dua) 2. H. Efendi SH (Kapolsek kelapa dua), 3. Kapt Arh Ali Solihin (Danramil Curug) 4. Anggota Polsek kelapa dua 5. Ibu-ibu Bayangkari Sek Kedu 6. Para lurah Se- kecamatan kedu 7. H Madsari*(Tokoh lintas agama kec kedu)8. H Nurholid (Ketua MUI Kec kedu)9. Toga & Tomas Se-kecamatan kedu 10. Satpol PP Kec kedu 11. Ormas :Pemuda Pancasila, BPPKB, Banser,GP Anshor, FPI.

H Madsari Tokoh Masyarakat (Tomas Kec kedu) mengucapkan “Ass Wr Wb Hari ini adalah hari ulang tahun Polri ke 73,Mudah mudahan di ulang tahun Polri ke 73 Hubungan polri dengan masyarakat tetap saling terjaga.Kita  dari element masyarakat akan membantu tugas  TNI dan Polri untuk menjaga keamanan serta ketertiban wilayah kelapa Dua.Kedepan Hut Polri harus lebih meriah dari tahun ini sukses selalu Polri “.

Kap Arh Ali Solihin (Danramil Curug)”As Wr Wb Syukur alhamdullilah pada hari ini kita merayakan Hut Bayangkara  ke 73.Di ulang tahun Polri ke 73, Polri Tetap Profesional, Moderen dan lebih di cintai oleh Masyarakat,tidak ada kata lain selain kebersamaan.kita jaga sinergitas TNI & Polri dalam menjaga keamanan & Ketertiban Di wilkum kecamatan kelapa dua”.

” Ass Wr Wb Syukur alhamdullilah kita masih diberikan nikmat sehat sehingga kita dapat berkumpul disini dalam rangka Hut Bayangkara ke 73.kami atas nama jajaran polsek kelapa mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan semua atas apresiasi dan acara pada hari ini.Polri  tidak bekerja sendiri dalam menjaga keamanan dan Ketertiban di wil kec  kelapa dua,  maka dari itu kita perlu saling bekerja sama” tutur Kompol Efendi SH.

Baca juga :  Kemdikbud Terima 17 Laporan Kebocoran Soal UN

Kapolsek menambahkan”kita saling melengkapi  tidak ada masyrakat yg sempurna.Mari kita Guyup antara sesama, berikat informasi secara berjenjang baik tingkat Rt,Rw, Lurah Dll.Informasi-informasi sekecil apa pun di ke wilayahan,  harap di laporkan kepada bhabinkamtibmas dan Babinsa.kita dari masyarakat dan untuk masyarakat.Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya Mohon Maaf”.

Selesai kata sambutan acara berlangsung dengan Pembacaan Doa Oleh H Nurholid dan Ramah Tamah,pemotongan Nasi Tumpeng.

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru