oleh

Bodisa Super Moto dan Drag Bike 201 M, Piala Ketua Umum Koni Kota Tangerang Selatan

Bogor, Kicaunews.com – Pagelaran event yang bergengsi baru saja selesai hajatnya di selenggarakan oleh Bodisa Motor Sport selaku pihak Event Organizer (22-23/6) di Sirkuit Non Permanen Lanud TNI-AU Cicangkal. Event otomotif roda dua yang memiliki sponsor utama dari Pabrikan helm asli Indonesia yakni JPX Helmets, yang merupakan bagian dari JP Industri berjalan lancar tanpa adanya hambatan sama sekali. Padahal pagelaran event otomotif roda dua ini memiliki dua hajat sekaligus yang secara serentak di mulai.

Event yang memanfaatkan lahan Landasan Udara milik TNI-AU Bravo 90 yang sekaligus mensuport pagelaran event tersebit, ini di selenggaran balap motor drag bike 201 meter dan super moto. Starter drag bike tembus di angka 350 starter dan untuk super moto tembus di angka 28 starter. Jumlah starter yang tidak banyak ini di sebabkan oleh adanya bentrokan event di beberapa daerah pada hari yang sama.

Pihak penyelenggara event, Ketua Bodisa Motor Sport yaitu Haji Asep Bahrudin memberikan tanggapan terhadap eventnya ini, “Lumayan capek, lumayan menguras tenaga dan otak. Namun berjalan sukses. Acara semuanya berjalan sesuai jadwal selesainya. Walau ada dua acara sekaligus yang serentak di adakan tidak ada hambatan sama sekali. Terutama super moto, walau ini baru pertama kali dan kami sebut exhibition lintasan pun layak dan semua senang.” Imbuhnya.

Bodisa Motor Sport yang berdiri sejak tahun 1998 ini, pada awal tahun 2019 memberikan sebuah gebrakan dengan mengadakan event yang serupa, dua hajat sekaligus drag race dan drag bike. Namun di helat di hari yang berbeda. Belum genap lama dari hajat sebelumnya, kini Bodisa kembali memberikan gebrakan pada eventnya. Serupa tapi tak sama, dua event di selenggrakan secara serentak.

Baca juga :  Anggota DPD Prof Dailami Firdaus Menilai KPK Tebang Pilih
Foto Istimewa : Ketua Umum Club Bodisa MotorSport sekaligus ketua Harian IMI kota tangerang selatan, H. Bahrudin/ H. Pesek ( tengah) bersama pimpinan Paskhas TNI AU Bravo 90

“Konsep event lebih baik saat ini berjalannya. Secara serentak kita selenggarakan walaupun banyak sekali yang terkuras dari tenaga maupun pikiran. Terima kasih sponsor, JPX, Djarum, FDR, RCB, Pro Liner, UMA, Pro Speed, Shogun, Furukawa Battery, Sanqua, FSCM, dan Mizzle.” Lanjutnya kepada Kicaunews.com.

Ditempat yang sama Ketua Umum Koni Kota Tangerang selatan, Hj. Rita Juwita, M.Pd, turut hadir dan mensupport event tersebut , semua cabang – cabang Olahraga yang ada di kota Tangerang Selatan untuk selalu meningkatakan kualitas atlet – atlet untuk berperstasi guna mengharumkan nama kota tangerang selatan, baik ditingkat daerah maupun tingkat nasional. Tutupnya.

Bang Said MC Vlog, saat acara bagi-bagi jack pot kepada penonton. Senada dengan berjalannya event hingga selesai, pihak sponsor utama yakni JPX Helmets turut puas dan senang dengan event yang di selenggarakan oleh Bodisa Motor Sport.

“Event pertama bersama Bodisa, professional banget, gokil bang haji, edan timnya hebat banget. Semoga kita bisa bikin event lagi untuk memeriahkan otomotif roda dua khususnya, kita gila-gilaan bareng lagi. Untuk drag gokil gila walau bentrok, jawara 85% nongol di Bodisa itu keren banget. Dan untuk super moto kita kedatangan pembalap Nasional dan Asia. Ada Rafid Tangka, Daniel Tangka, Agis Tole, Jemi Momo, Haji Momo, dan Pedro Wuner. Semoga kedepan kita bisa lebih gila bareng bodisa.” Jelas Bang Said selaku Promotion Manager. (Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru