oleh

Pilkada Tangsel, PSI Siap Gelar Konvensi Dorong Kader

TANGSEL, KICAUNEWS.COM — Sukses dengan koleksi empat Caleg ke parlemen Tangerang Selatan (Tangsel), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tak langsung berpuas diri. Kini, partai besutan Grace Natalie mulai melirik ajang Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Tangsel Andreas Arie mengatakan bila saat ini ada beberapa kader yang disiapkan untuk terjun di Pilkada Tangsel nanti.

“Kita dorong beberapa kader yang benar-benar siap, tapi tentu kita komunikasikan lagi dengan DPW dan DPP apakah kader tersebut layak atau tidak,” kata Andreas usai menghadiri diskusi publik oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel di salah satu resto kawasan Kecamatan Setu, Rabu (26/6/2019).

Jika ada banyak kader PSI yang menyatakan siap maju Pilkada Tangsel, pihaknya akan mengadakan konvensi untuk menentukan siapa sosok yang benar-benar layak.

“Kalau di partai lain seperti PKS, itu kan menggelar pemilu raya, kita akan adakan konvensi. Dari hasil konvensi itu, nanti mana yang layak maju Pilkada Tangsel,” ungkapnya.

Ditanya siapa saja kader-kader PSI yang disiapkan maju untuk Pilkada Kota Tangsel, Andreas sebutkan bila saat ini ada tiga orang yang benar-benar memiliki potensi besar maju Pilkada Tangsel.

“Kita punya potensi kaya mas Koko Biantoro, bro Azmi dan bro Hafiz. Itu orang-orang Tangsel yang memiliki potensi, tinggal nanti mengerucut. Kita lihat nanti,” ujar dia. (Dra)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru