oleh

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polres Tangsel Jalin Silahturami dengan FKUB

TANGSEL, KICAUNEWS.COM– Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polres Tangerang Selatan proaktif membangun silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan pemuka agama  yang ada di wilayah hukum kota Tangerang Selatan.

Pada Selasa 25 Juni 2019, pukul 10.00 hingga 11.10 WIB delapan orang personil POLRI dipimpin AKP. Vilawati mendatangi kediaman Drs. H.Fachruddin Zuhri.MSi, dimana diketahui disamping sebagai aktivis pemekaran, beliau saat ini juga Sekjen FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama) Kota Tangsel.

Drs. H. Fachruddin Zuhri.MSi dalam sambutannya mengajak seluruh unsur majelis keagamaan yang ada dalam FKUB hadir bersama-sama menyambut kunjungan kerja POLRI dari Polres  Tangsel.

“Dari FKUB turut dalam pertemuan silaturahmi tersebut; Drs. H.Ahmad Dahlan (Ketua, unsur Islam), Drs. Ida Ketut Ananta MM (Wakil Ketua unsur Hindu), KH. Cecep Saepul Anwar (Bendahara unsur Islam), dan JS Dadang Asnawi (anggota, unsur Khonghucu) , jelas Fachruddin Zuhri

AKP VILAWATI dalam sambutannya mengatakan salam dan permohonan maaf dari Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, tak bisa hadir secara langsung berhubung ada tugas lain, selanjutnya beliau mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan pemuka agama yang telah turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga Tangsel sejauh ini selalu terjaga kondusifitasnya.

Sb Citranews

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru