oleh

Titiek Soeharto Sapa Pendukung 02 dan Tinjau Posko Logistik di Hari Sidang Putusan MK

Jakarta, Kicaunews.com -Suasana  seputar patung kuda di Jalan Medan Merdeka Barat Kamis (27/6/2019) ramai dipenuhi ratusan ribu massa pendukung 02 yang tengah mengawal Sidang Putusan  Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sengketa Pemilu Presiden (Pilpres).

Namun sekitar pukul 13.00 wib massa mendadak mengerumuti seorang tokoh yang tak asing lagi, ternyata tokoh itu bernama Titiek Soeharto atau Siti Hediyati Hariyadi, putri mantan Presiden Soeharto yang tengah memantau suasana di sekitar area Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta.

Titiek Soeharto hadir menggunakan topi dan baju berwarna coklat dibalut dengan selendang berwarna menyapa para pendukung 02 yang setia dan ikhlas mengawal Sidang MK berhari – hari bahkan sampai saat ini. Titiek yang juga mantan istri Capres Prabowo Subianto sengaja hadir di MK langsung dari rumah untuk memantau asupan makanan massa aksi.

“Saya rasa Alhamdulillah saya pantau massa tertib. Semuanya juga mudah-mudahan sehat. Sudah makan siang juga tadi saya lihat,” ujar Titiek Soeharto di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019).

Ia mengaku bersyukur asupan makanan untuk peserta aksi tercukupi.

” Sudah makan siang belum?  tanya Titiek Soeharto kepada para emak -emak yang mengelilinginya.

” Sudah  Bunda,” Saut para emak – emak kompak.

“Alhamdulillah makanan berlimpah dari relawan-relawan,” tutur Titiek.

Titiek menyalami satu-satu massa yang turut hadir dalam aksi kawal putusan Mahkamah Konstitusi itu.

Titiek enggan berkomentar lebih jauh mengenai kedatangannya. Namun berharap agar hakim MK dapat memutus secara adil.

“Semoga hakim MK dapat memutus seadil-adilnya,” tutur Titiek.

Seperti diketahui, proses gugatan Pilpres 2019 dengan pemeriksaan saksi dan bukti sengketa hasil pemilihan presiden di Mahkamah Konstitusi telah selesai digelar.

Baca juga :  Pemdes Mekarsari Kecamatan Tambaksari Apresiasi Moment Hari PERS Nasional 2019

Rencananya hakim Mahkamah Konstitusi bakal memutuskan hasil sidang pada hari ini, Kamis (27/6/2019) dan malam ini pukul 20.46 wib hakim MK masih bersidang dan belum memutuskan hasilnya.

Dirinya mengaku sengaja datang langsung dari rumah karena berdekatan dengan tempat aksi.

“Saya datang dari rumah langsung. Rumah saya dekat, jadi kalau tidak mampir ke sini kelewatan saya,” kata Titiek.

Titiek Soeharto yang didampingi pula dengan adiknya Mamiek Soeharto berharap para hakim MK untuk berani menegakkan keadilan dan kebenaran yang saat ini tengah diidamkan rakyat Indonesia. (Fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru