oleh

Nomenklatur Perangkat Daera Bidang Kesbangpol, Mendagri Keluarkan SK

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengeluarkan Keputusan Tentang Nomenklatur Perangkat Daerah yang Melaksanakan Urusan Pemerintah di Bidang Kesatuan Bangsa dan Politik. Keputusan itu ditandatangani pada 14 Maret 2019 dengan  Nomor 100-441 Tahun 2019.

“Bahwa dalam rangka melaksanakan ketentuan Pasal 27 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 11 Tahun 2019 tentang Perangkat Daerah yang Melaksanakan Urusan Pemerintahan di Bidang Kesatuan Bangsa dan Politik, perlu menetapkan Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang Nomenklatur Perangkat Daerah yang Melaksanakan Urusan Pemerintahan di Bidang Kesatuan Bangsa dan Politik,” kata Tjahjo.

Tjahjo menuturkan, Penetapan tersebut ada tiga poin. Pertama, menetapkan Nomenklatur Perangkat Daerah Yang Melaksanakan Urusan Pemerintahan di Bidang Kesatuan Bangsa dan Politik sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.

Kedua, nomenklatur Perangkat Daerah Yang Melaksanakan Urusan Pemerintahan di Bidang Kesatuan Bangsa dan Politik sebagaimana dimaksud dalam Diktum pertama, dijadikan sebagai pedoman bagi Pemerintah Daerah Provinsi dan Peme

rintah Daerah Kabupaten/Kota dalam menetapkan struktur organisasi.

Ketiga, keputusan Menteri ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

File lengkap dapat dilihat dan didownload pada link dibawah ini : download file

(Red/Puspen Kemendagri)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru