oleh

Kegiatan Bhakti Pelayanan, Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Polres Tangerang Selatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73

TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Polres Tangerang Selatan ( Tangsel ) mengadakan kegiyatan Bhakti Sosial Dan Bhakti kesehatan diLapangan Alun – Alun Kantor Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang dipimpin langsung oleh AKBP Ferdy Irawan,S.Ik, M.Si ( kapolres Tangsel ). Kamis 27 Juni 2019 Pukul 07.00 hingga selesai.

Dalam Kegiatan dihadiri oleh :

– Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK, M.Si.

– Wakapolres Tangsel Kompol Arman S.IK., M.Si
– PJU Polres Tangsel
– Kapolsek Jajaran Polres Tangsel
– Kabag Pemerintah Umum Kab. Tangerang Bapak Tisna Hambali
– Anggota DPRD Kab.Tangerang Bapak Ukar Sar’ih
– Perwakilan Kodim 0510 Tangerang.
– Camat Legok Bapak H. Nurhalim S.Sos.
– Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ny. Devi Ferdy beserta Pengurus dan anggota Bhayangkari.
– Para Kepala Desa Kec. Legok.
– Masyarakat Kec.Legok.

Menyambut Hari Bhayangkara ke 73, ada beberapa kegiyatan yang dilaksanakan yaitu Bakti Pelayanan (Samsat dan Sim Keliling), Bakti Sosial (Sembako Murah),

Bakti Kesehatan (Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis) dan Donor Darah.

AKBP Ferdy (Kapolres Tangsel ) mengucapkan ” Kegiatan pagi hari ini dalam Rangka Ulang Tahun Polri HUT Bhayangkara ke-73, Bapak Ibu ketahui bahwa HUT Polri jatuh pada tanggal 1 Juli 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan Pelayanan dan kegiatan positif Polri kepada masyarakat.Dalam kegiatan ini akan ada pemeriksaan kesehatan gratis, Donor darah, sembako murah, pelayanan perpanjangan SIM dan perpanjangan Pajak STNK

Kapolres menambahkan “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat,Dengan kegiatan ini semoga dapat tercipta komunikasi dan hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dan antara Polri dengan Intansi Pemerintahan. Saya mengucapkan terima Kasih kepada panitia dan pemerintahan Kecamatan Legok serta masyarakat atas partisipasinya yang telah mendukung dan hadir dalam kegiatan ini”.

Baca juga :  Dalam rangka hari ulang tahun ( HUT) Bhayangkara ke 73 Polsek Serpong gelar bakti kesehatan

Kabag Pemerintahan Kab. Tangerang menyampaikan “Saya mewakili Bupati Tangerang yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lain.Kebijakan pemerintahan Tangerang yaitu bagaimana masyarakat mendapatkan pelayanan yang memuaskan dan terbaik.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan meringankan masyarakat Kec. Legok dan Pemerintahan Kab. Tangerang sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Polri, Kami berterima kasih kepada Polres Tangerang Selatan yang telah menyelenggarakan bakti sosial tentunya ini sangat positif bagi warga legok dan sekitarnya”.

tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru