oleh

Wakapolda Metro Jaya Pimpin Ritual Tabur Bunga di TMP Bahagia TNI Pondok Aren Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat,SIK.MH melaksanakan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Bahagia TNI Pondok Aren, di Jl. Raya Jombang, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (26/06/19). Pukul 08.00 s/d 08.15 WIB.

Sebelumnya dilakukan Upacara yang dipimpin oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat di area Makam Bahagia TNI Pondok Aren yang diikuti PJU Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Abdul Karim, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, para Kapolsek jajaran Polres Tangsel, purnawirawan,  warakawuri Polri dan pengurus serta anggota Bhayangkara.

Dikesempatan itu, Waka Polda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat melakukan peletakan karangan bunga di Tugu Penghormatan dan dilanjutkan ziarah dan tabur bunga.

“Tabur bunga ini sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara, Ke-73” kata Wakapolda.

Peringatan ini merupakan wujud penghormatan anggota Polri akan jasa-jasa pahlawan, yang telah mengorbankan jiwa raga demi bangsa dan negara, ” Kita harus selalu mengingatnya dan mendo’akan,” ujarnya.

Tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan. Wakapolda Metro Jaya juga berpesan kepada seluruh personil Polri, di HUT Bhayangkara Ke-73 ini agar lebih solid dan menjaga kekompakan institusi.

Ia mengintruksikan kepada jajaran polri melakukan hal lain seperti bakti social dan syukuran. (redsr)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru