oleh

Polsek Parung Panjang Gelar Baksos Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Sambut HUT Bhayangkara ke -73

BOGOR, KICAUNEWS.COM -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 73, Polsek Parung Panjang, Polres Bogor menggelar Bhakti Sosial (Baksos) di halaman Kantor Mapolsek Parung Panjang, Jalan Raya Moh. Toha No. 9, Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/6/19) Pukul 14.30 wib s/d selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Parung Panjang Kompol Nurahim, Panit Reskrim Ipda Zalukhu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, jajaran Polsek Parung Panjang serta para undangan.

Adapun kegiatan baksos tersebut dengan  pemberian berupa santunan kepada 40 anak yatim Piatu, dhuafa dan janda serta warga sekitar oleh Kapolsek Parung Panjang beserta jajaran.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Nurahim dalam sambutanya mengatakan “bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat dan panjang umur sehingga bisa menyelenggarakan baksos pada hari ini dan terimakasih kepada anak-anak yatim/Piatu, ibu-ibu janda dan jompo yang sudah bisa hadir memenuhi undangan di Polsek Parung Panjang untuk menerima santunan dan sebagian beras semoga bermanfaat untuk anak yatim/Piatu, jompo, ibu-ibu janda”.kata kapolsek Parung Panjang.

Lebih lanjut kapolsek meminta kepada anak yatim, dhuafa dan ibu ibu janda untuk mendoakan “agar Wilayah hukum Polsek PP masyarakatnya dan wilayahnya dalam situasi yang aman kondusif, terutama menjelang putusan sidang MK nanti tgl 27 Juni 2019 khususnya Parung Panjang umumnya Negara Republik Indonesia yang aman damai dan sejuk”.Tutup Kapolsek

Sementara Ibu Syaroh salah satu warga yang juga datang dalam Baksos tersebut mengucapkan terimakasihnya atas santunan dan bantuan yang diberikan oleh polisi khususnya Polsek Parung Panjang.

“Terimakasih Kepada Kapolsek Kapolsek Parung Panjang Kompol Nurahim yang sudah peduli dan berbagi semoga sukses dan selamat dalam mengemban tugas yang mulia ini amin”.

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru