oleh

Dalam Rangka memperingari HUT Bhayangkara ke 73 Polres Tangsel Gelar Bakti Religi Di Ponpes HAFITZ ALQURAN AL AZKHA

TANGSEL, KICAUNEWS.COM  – Dalam Rangka memperingari HUT Bhayangkara ke 73 yang di selenggarakan oleh Polres Tangerang Selatan dibawah pimpinan Kabag Ops Kompol Murodih SE dan didampingi Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST melaksanakan kegiatan Bakti Religi, yang bertempat di Pondok Pesantren Hafitz Alquran Al Azkha Kav. Bermis Rt. 07/04  Kel. Cisauk, Kec. Cisauk Kab. Tangerang. Selasa (25/6/2019).

Adapun Tema dalam HUT Bhayangkara ke 73 adalah ” Dengan semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Res Tangsel Kompol Murodih. SE, Kapolsek Cisauk Akp. Fredy Yudha Satria. S. ST, Pimpinan Pondok Pesantren Hafitz Akqurab Al Azkha KH. Abdul Azis, Para PJU Polres Tangsel, PJU dan Pers Polsek Cisauk

Dalam sambutannya Pimpinan Pondok Pesantren KH. Abdul Azis menyampaikan ucapan Terima kasih kepada para hadirin dan Polisi Tangerang Selatan terutama Bapak Murodih dan Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST yang telah bersedia dan hadir di Pondok Pesantren ini, untuk melaksanakan Bakti Religi dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 73.

“Saya berterima kasih kepada bapak bapak Polisi yang telah memilih Pondok Pesantren kami untuk di jadikan tempat Bakti Religi, padahal Pesantren kami kalau hitungan umur masih balita yaitu baru berjalan 3 tahun. Tapi karena kehendak Allah Lah dan rencananya yang telah menggerakkan hati Bapak bapak Polisi kita untuk memilih kegiatan bakti religi ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.”ujarnya.

Lanjut KH. Abdul Azis menjelaskan bahwa di Pondok Pesantren Hafitz Alquran Al Azkha ini khusus untuk anak anak dan kami mendidik untuk menciptakan karakter, mental dan akhlak anak-anak.

Karena dengan seusia mereka dan dengan jaman teknologi sekarang yang canggih, di luaran mereka sibuk dengan gejed yang bisa membuat karakternya keras dan bisa melawan dengan yang lebih tua. Oleh karena itu, pondok pesantren Hafitz Alquran Al Azkha ini selalu lebih mengedepankan pelajaran Alquran, guna menciptakan akhlak dan mental yang lebih baik lagi.

Baca juga :  Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polres Tangsel Jalin Silahturami dengan FKUB

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia dan khususnya Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan yang telah hadir dalam rangka bakti religi dan yang telah memfasilitasi ke Ponpes Hafitz Alquran Al Azkha ini,”tutup KH. Abdul Azis

Sementara itu Kabag Ops Res Tangsel Kompol Murodih. SE, menyampaikan, “Kehadiran saya disini mewakili Kapolres, karena Bapak Kapolres sekarang banyak kegiatan cukup padat. Dan salam dari Kapolres buat bapak pimpinan Pondok pesantren, karena beliau tidak bisa hadir di Ponpes ini karena kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan,”ujar Kompol Murodih SE.

Dan perlu saya sampaikan juga kepada bapak pimpinan Pondok pesantren bahwa kegiatan Bakti Religi ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. “Atas kehadiran kami di sini, saya atas nama institusi Polri khusus Polres Tangsel mengucapkan terima kasih sudah di terima di pondok pesantren ini,”ucapnya.

Lebih lanjut Kompol Murodih mengungkapkan, ini semua karena Allah yang telah memilih kami untuk dapat melaksanakan Bakti Religi ini. Dan kami juga nanti akan memberikan bantuan sebagai bukti tali asih kami antara Polri dan masyarakat.

“Mohon maaf bapak pimpinan pondok pesantren, mungkin ini tidak seberapa yang dapat kami berikan tapi kami dari Polri memberikan dengan penuh keiklasan yang sebagai mana telah Allah gerakan kepada kami. Demikian yang dapat saya sampaikan atas perpanjangan kata Bapak Kapolres dalam rangka Bakti religi ini,”ungkapnya.

tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru