oleh

Bamus Tangsel gelar acara Halal Bihalal

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Bertempat di Taman Kesehatan BSD, Sabtu (22/06/2019) pagi, Bamus Tangsel menggelar acara Halal Bihalal dengan tema,”Mencintai Tangerang Selatan Dengan Modal Kebersihan Hati, Kenyamanan Pikiran Dan Musyawarah”.

Hadir diacara tersebut, Pembina Bamus Tangsel H Muhammad M.Si, Ketua Bamus Betawi  H Toto, Pendiri Bamus Tangsel Subari Martadhinata, Kapolsek Serpong Kompol Luckyto, Wadanramil Kapten Arh Samsuri, Ketua Bamus Tangsel Julham Firdaus, H Supandi, Delima Putri Bungsu, Ketua Panitia Ari Haryanto, ormas FBR, PEA (Persahabatan Enjoy dan Asik), Pemuda Pancasila, dan seluruh Jajaran pengurus DPP, DPW, serta DPC Bamus Tangsel.

Dalam sambutannya, Julham Firdaus Ketua Umum Bamus Tangsel menyampaikan,  betaoa kuat nilai silaturahminya di Kota Tangsel.  Seluruh unsur elemen baik unsur pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan aparat keamanan saling bahu membahu menjaga Kota Tangsel tetap aman dan kondusif.

Sambutan ketua Bamus Tangsel

Selain itu, Julham Firdaus menghimbau kepada seluruh jajarannya di Bamus Tangsel dan elemen masyarakat di Kota Tangsel mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat tali silaturahmi dalam rangka rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. Jangan kita terpecah belah hanya karena perbedaan suku, agama, ras dan golongan.

Lanjutnya lagi, pemilu bukanlah akhir segalanya, kedepan kita perkuat hubungan komunikasi searah dan saling bahu membahu menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Tangsel sebagai rumah kita bersama.

“Dengan memperkuat ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah Watoniyah, kita jaga juga nilai-nilai luhur seperti budaya kita agar tidak luntur termakan jaman. “tungkasnya.

Sedangkan Pembina Bamus Tangsel H Muhammad yang juga Sekda Tangsel mengapresiasi acara Halal Bihalal yang digelar Bamus Tangsel.  Semoga melalui acara ini, kita semua berkomitmen menjaga Kota Tangsel yang kita cintai tetap kondusif dan berperan aktif dalam setiap pembangunan.

Baca juga :  Perempuan Bangsa Berbagi Berkah Cinta Dengan 1000 Anak Yatim

“Jaga kerukunan antar umat beragama,  kedepankan sikap musyawarah dalam menyikapi setiap permasalahan. Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat hari ini. “tuturnya.

Sementara itu,  Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan yang diwakili Kapolsek Serpong Kompol Luckyto menyampaikan terimakasih atas dukungan semua elemen masyarakat tangsel dalam menjaga keamanan dan kondusifitas terlebih sebelum dan sesudah Pemilu serentak hingga saat ini.

“TNI-Polri tidak dapat bekerja sendiri – sendiri, dukungan dan peran aktif seluruh elemen masyarakat termasuk Bamus Tangsel sangat kita apresiasi.  Mari kita bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, kenyamanan dan kondusifitas di tengah masyarakat sehingga Kota Tangsel menjadi kota yang  penuh dengan kedamaian. “ungkap Kapolsek.

Dipenghujung acara,  seluruh yang hadir saling bersalam-salaman untuk bermaaf-maafan sambil diiringi dengan lantunan musik. (redsr

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru