oleh

468 Kuota PPDB Campus SMKN I Rancah Tahun Ajaran 2019- 2020

CIAMIS KICAUNEWS .COM Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2019 – 2020 Campus SMKN 1 Rancah menurut Iwa Tursiwa Ketua Panitia PPDB tahun 2019 saat di temui media Online Kicaunews.Com 25/6/2019 di sekertariat PPDB SMKN 1 Rancah pihaknya sudah menerima 476 Calon peserta didik baru dari beberapa jurusan.

Masih kata Kata Iwa Tursiwa Ketua Panitia PPDB SMKN I Rancah yang di dampingi Fredy Ramdani Sekertaris Paitia PPDB Sedangkan , mengenai peserta didik kuotanya 468 peserta didik untuk 13 rombel yang masing masing rombelnya 36 Peserta didik ujarnya.

Di tempat yang sama kata fredy Ramdani untuk kelebihan kuota menunggu hasil rapat, Iwa Tursiwa juga menambahkan kita sebagai panitia hanya sebatas menerima data dan berkas, selanjutnya menginput data tersebut ke komputer untuk selanjutnya pihak propinsi yang menentukan hasil ,Kalo masalah hasilnya akan di umumkan pada tanggal 29 Juni 2019 itupun kalo tidak ada perubahan tuturnya.

Mengenai zonasi untuk SMK tidak ada Zonasi kecuali di SMA,hanya kalo di SMK mengenai Zonasi penilaiannya bukan jauh dekatnya wilayah hanya untuk penambahan nilai jalur KETM,Jalur prestasi, jalur non UN prestasi dan jalur perpindahan orang tua tambahnya.

Adapun yang melalui jalur KETM kurang lebi 20%,,karena jalur KETM ini banyak pertimbangan pertimbangan dari sekolah masing masing diantaranya nilai UN kecil ,kemudian dengan adanya kartu kartu yang di keluarkan Sepeti Kartu KIS, KIP, dan Surat keterangan tidak mampu yang sudah di berikan oleh sekolah masing masing .

Sedang mengenai jalur prestasi 70%, jalur non prestasi 5%, dan jalur perpindahan orang tua 5% untuk itu kami selaku Panitia saat ini tinggal menunggu hasil keputusan dari tingkat propinsi harapan kami selaku jajaran panitia PPDB tahun 2019 bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala jelasnya.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru