oleh

Pererat Silaturahmi Antar Pengurus dan Karyawan, Yayasan Pondok Pesantren Al-kamal Jakarta Gelar Halal Bihalal

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Mempererat silaturahmi adalah salah satu perintah Agama khususnya bagi umat Muslim diseluruh pelosok Negeri.

Karena dengan Bersilaturahmi, banyak manfaat yang akan didapatkan.

Seperti halnya Yayasan Pondok Pesantren Al-kamal Jakarta yang mengambil momentum usai libur Idul Fitri yang menggelar Halal Bihalal dalam meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan antar serta panjang umur dan banyak rezeki.

Acara yang digelar pada senin, 24/6/2019 di Aula GSG YPP al kamal Jakarta ini dihadiri seluruh karyawan Yayasan.

Tidak hanya seluruh Karyawan, Unsur Pendiri dan Pimpinan pun hadir dalam acara seperti Penasehat Pembina YPP AKJ H. Oetoyo Oesman, SH (mantan Menteri Kehakiman Era Presiden Soeharto) dan Ketua Pembina YPP AKJ KGPH Soeryo Soedibyo Mangkoehadiningrat, Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si beserta Wakil Rektor ISTA R. Muhammad Zuhriyanto, SE., MM.

Dalam Sambutannya, Penasehat Pembina H. Oetoyo Oesman, SH menyampaikan, Dalam momentum halal Bihalal ini diharapkan kita semakin Kompak kedepan dalam bekerja dan beraktivitas.

Foto Bersama Pendiri, Pengurus dan Karyawan YPP alkamal Jakarta Usai Halal Bi Halal

“Saya Harap kita semakin Kompak dan Semakin Solid, Karena inilah momentum yang pas untuk saling memaafkan antar sesama ditambah kita adalah sudah menjadi Bagian Keluarga besar dibawah Naungan Yayasan,” Kata Oesman.

Oesman menambahkan, Kalau kita tidak kompak, Kalau kita tidak Solid bisa hancur. “Yayasan adalah miniatur kecil layaknya sebuah Negara, Kalau Kita tidak Kompak dan Solid Dalam Yayasan ini bagaimana kita mau terus maju kedepan,” Jelas Oesman.

Masih Kata Oesman, Ingat, Masa depan Anak Bangsa ada di tangan kita, mari kita berikan dan persembahkan yang terbaik untuk menciptakan SDM-SDM yang berkualitas kedepan.(Red)

Acara diakhiri dengan Bersalaman semua jajaran
Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru